Lampung

Warga Sukacai Digegerkan Penemuan Mayat Tergantung di Kebun Jagung

×

Warga Sukacai Digegerkan Penemuan Mayat Tergantung di Kebun Jagung

Sebarkan artikel ini

LAMSEL – Warga Dusun Sukacai, Desa Bandardalam, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, digegerkan penemuan sesosok mayat tanpa identitas tergantung dipohon nangka ditengah kebun jagung milik warga Kamis, 23 Juli 2020, sekitar pukul 16.30.

Mayat anonim itu ditemukan tergantung dengan seutas tali menjerat di leher dan terikat.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Kondisi mayat sudah menghitam dan membusuk di perkirakan sudah tewas sejak pekan lalu. Temuan mayat pria tanpa mengenakan baju dengan kondisi sudah mengenaskan itu membuat heboh dan menjadi tontonan warga sekitar yang penasaran.

Mayat tanpa tersebut di perkirakan berumur 50 tahun dengan ciri-ciri rambut pendek, tinggi sekitar 170 cm, dan kulit hitam, pertama kali di temukan oleh anak pemilik kebun jagung Sarinah (40) yang sedang mencari rumput. Ia mengaku kaget melihat mayat tergantung tanpa pakaian diatas pohon nangka.

BACA JUGA :  Sosialisasi BPNT, Sekcam Ketapang Minta Bantuan Tepat Sasaran

Setelah memastikan ada mayat gantung diri, ibu rumah tangga tersebut melaporkan kejadian yang dialaminya ke ketua RT setempat. “Saya langsung laporan ke pak RT kalau ada mayat di kebun jagung,” ujarnya.

Warga sekitar tidak mengenali wajah mayat anonim itu dan tidak ada yang kehilangan anggota keluarga dalam kurun waktu seminggu yang lalu.

“Tidak ada yang kenal dan warga sini enggak ada yang hilang,” kata Emik, ketua RT setempat.

Tidak lama berselang anggota Polsek Sidomulyo dan babinsa serta puskesmas datang ke lokasi dan membawa mayat tanpa identitas ke Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda untuk divisum.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari kepolisian setempat terkait ditemukannya mayat pria tanpa identitas tergantung tersebut.(whd)