Lintas Daerah

Bupati Karawang: Saya Tidak Punya Gejala, Tapi Positif Covid-19

×

Bupati Karawang: Saya Tidak Punya Gejala, Tapi Positif Covid-19

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Cellica Nurrachadiana dinyatakan positif corona atau Covid-19. Hal itu diungkapkan langsung oleh Cellica melalui akun Instagram pribadinya @cellicanurrachadiana beberapa saat lalu, Selasa (24/3).

“Saya teh Celli Bupati Karawang baru saja tadi sekitar 1 jam yang lalu. Saya mendapatkan hasil pemeriksaan swab test yang dilakukan 14 orang kemarin secara mandiri dan 5 orang dinyatakan positif,” kata Cellica.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Celli mengaku tidak menyangka hasil tes akan positif. Pasalnya, dia sama sekali tidak menunjukkan gejala Covid-19. “Karena saya sendiri pun yang nggak bergejala dinyatakan positif,” ucap Cellica dengan mata berbinar-binar.

BACA JUGA :  Positif Covid-19 di Lampung Bertambah Jadi Empat Orang

Cellica mengaku telah menyampaikan hasil tesnya itu ke Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bahwa dirinya dan beberapa pejabat di Pemkot Karawang terjangkit Covid-19.

“Hal ini sudah disampaikan kepada bapak Gubernur dan juga pihak-pihak terkait. Sehingga tentunya pada hari ini saya dan 4 orang lainnya untuk melakukan isolasi di rumah sakit,” jelasnya.

Positif Corona Terbanyak Hari Ini Cellica memohon doa untuk kesembuhan dan kembali mengimbau masyarakat untuk menjaga kesehatan  serta menjaga jarak sosial agar tetap berada dirumah.

“Bismillah ya, mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan. Terima kasih, semoga semua dalam keadaan sehat,” demikian Cellica.

Bupati yang bergelar dokter itu kemudian menceritakan pengalamannya sebelum dinyatakan positif Covid-19.

BACA JUGA :  Global Wakaf-ACT Resmikan Lumbung Air Wakaf di Malang

Menurut Cellica, dia sendiri tidak mengalami gejala yang signifikan yang terjadi pada pasien corona pada umumnya.

Menurut dia, hal tersebut dapat menjadi catatan tersendiri, sehingga perlu diwaspadai oleh masyarakat.

“Karena saya sendiri pun yang enggak bergejala, dinyatakan positif,” kata Cellica.

Pada bagian akhir video, Cellica berharap dirinya dan seluruh masyarakat mendapat kesehatan dan disembuhkan dari virus yang sedang mewabah.

“Bismillah ya, mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan. Semoga semua dalam keadaan sehat,” kata Cellica. (Rudy)