Zona Bekasi

Peduli Pendidikan, KATA-RE Bagikan Alat Tulis di Bekasi

×

Peduli Pendidikan, KATA-RE Bagikan Alat Tulis di Bekasi

Sebarkan artikel ini

BEKASI – Anggota DPRD Jawa Barat, Ade Puspitasari, terus menunjukkan kepeduliannya ditengah masyarakat dengan membagikan bingkisan berisikan alat tulis di dua pemukiman berbeda di wilayah Kota Bekasi.

Melalui Kawan Teh Ade Rahmat Effendi (KATA-RE), ia melakukan gerakan peduli dunia pendidikan, dengan menyerahkan bantuan buku dan alat tulis kepada orang tua yang kurang mampu di lingkungan RT003/002, Kelurahan Jatiwarna, Pondokmelati.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Ini bentuk kepedilian dunian pendidikan, dengan membagikan berupa alat tulis bagi orang tua yang tidak mampu serta anak yatim di wilayah tersebut,”ungkap Irawati, ketua KATA-RE, Kamis (20/8/2020).

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Bekasi Sudah Tandatangani Pengajuan UMK, Naik 14,02 Persen

Selain itu, lanjutnya juga menyambangi TPA Darul hilal yang di RT 04/011 Kelurahan Jatiluhur, Jatiasih. Hal tersebut imbuhnya atas arahan langsung dari Teh Ade, sapaan akrab Srikandi Golkar Kota Bekasi tersebut.

KATA-RE terus bergerak melaksanakan arahan Teh Ade, dengan menyambangi salah satu warga yang di bantu dalam proses pembuatan akte kelahiran kedua putranya yang rusak akibat kondisi keadaan ekonomi yang kurang baik .

Irawati berharap apa yang dilakukan KATA-RE, bisa memberi manfaat bagi warga Kota Bekasi.
Kepedulian Teh Ade Puspitasari sangat di rasakan oleh warga Kota Bekasi.

“Teh Ade, baik melalui Relawan KATARE atau langsung, terus memberikan kepedulian ditengah masyarakat dengan beragam bantuan,”jelas Irawati.

BACA JUGA :  6 PPID Pelaksana Terbaik 2024 Diganjar Penghargaan oleh Pj Wali Kota Bekasi

Ade Puspitasari akrab disapa Teh Ade, merupakan anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Golkar dan juga selaku Ketua Umum PMI Kota Bekasi. Ia adalah Politis Srikandi asli Kota Bekasi (Chandra)