Hukum & KriminalLampung

Tragis! Anak Sembelih Ibu Kandung di Lampung Utara

×

Tragis! Anak Sembelih Ibu Kandung di Lampung Utara

Sebarkan artikel ini

WAWAINEWS – Kejadian tragis sekaligus miris terjadi di Desa Tanjung Iman, Kecamatan Blambangan Pagar, Kabupaten Lampung Utara, pada Minggu 9 Oktober 2022. Seorang ibu, Maybah (70) tewas di tangan anak kandungnya sendiri bernama Saripudin (30).

Kejadian tragis itu diketahui pagi tadi sekira pukul 06.00 WIB di Dusun Talang Seruai RT/RK 02/10 Desa Tanjung Iman, Blambangan Pagar.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dari data dihimpun kejadian itu diketahui sekira Pukul 06.00 Wib. Supardi saksi pertama datang ke rumah Maybah bermaksud mengajak Saripudin (Anak kandung ibu Maybah) bekerja keladang Purwoso untuk menanam padi.

Baca Juga: Sadis, Ternyata Ibu Muda di Waykanan Dibunuh Suami

BACA JUGA :  PMD Lamtim: Dana Desa Bisa untuk BLT, Begini Skemanya!

Namun saat dipanggil Saripudin anak kandung Maybah tidak menyahut lalu Supriyadi (saksi) langsung masuk ke rumah lewat pintu belakang dan melihat Maybah sudah meninggal dunia.

Maybah terlihat terbaring bersimbah darah dengan leher hampir putus. Namun Saripudin (Anak kandung Maybah) tidak ada di tempat.

Baca Juga: Waduh, Jalan raya Pugung – Jabung mulai rusak!

Selanjutnya Supardi (Saksi) memanggil tetangga dan melaporkan kejadian tersebut ke aparat Desa setempat. Pada pukul 08.00 Wib Tim Inafis Polres Lampung Utara tiba di lokasi dan langsung melakukan olah Tempat kejadian.

Diduga pelaku pembunuhan Maybah adalah Anak kandungnya sendiri Saripudin yang diketahui telah lama mengalami sakit gangguan jiwa setelah pulang menjadi TKI di Malaysia pada tahun 2016.