Reses II Anggota DPRD Kota Bekasi

Abdul Rozak Imbau Generasi Millenial Melek Politik

DPRD Kota Bekasi
Reses II anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Rozak dijejali kaum millenial yang haus pemahaman politik.

WAWAINEWS - Dalam rangka optimalisasi penjaringan aspirasi masyarakat untuk pencapaian target pembangunan di Kota Bekasi, Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Partai Demokrat, Abdul Rozak lakukan Reses II Tahun Anggaran 2022 di Kampung Rawa Baru Karang Kitri RT 04 RW 009, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jum'at (10/6/2022).

Hal menarik dalam reses ketiga Abdul Rozak saat ini adalah khusus bagi kaum millenial. Kata dia, kaum millenial adalah penerus bangsa yang harus bisa melanjutkan perjuangan para pendahulu.

"Karena memang para millenial yang berusia 16 s.d 30 merupakan usia yang harus diarahkan kepada pendidikan politik agar mereka memiliki pemikiran yang positif. Pada prinsipnya, untuk aspirasi yang disampaikan tidak jauh dari sarana dan prasarana olahraga sekaligus pekerjaan," ucapnya.

Kepada awak media ia mengimbau agar generasi penerus bangsa yang mayoritas didominasi generasi millenial harus terbiasa berbicara di depan umum dan memahami pengertian soal politik. Pasalnya menurut Abdul Rozak, apapun yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) pasti berkaitan dengan politik.Reses DPRD Kota Bekasi

"Apapun yang ada di negara ini kan memang berkaitan dengan politik, termasuk harga Bahan Bakar Minyak (BBM), sembako dan yang lain pasti berkaitan dengan politik," pungkasnya.

Di lokasi yang sama, Ketua RT 04, Kusnadi meminta kaum millenial dapat mencontoh wakil rakyat yang ada di lingkungannya. Terlebih menurutnya, Abdul Rozak telah berhasil sebagai pemimpin sekaligus wakil rakyat yang dinilai berhasil menyerap aspirasi warga.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Abdul Rozak yang telah membantu masyarakat maupun lingkungan sekitar. Anak muda harus punya spirit dan perjuangan seperti yang beliau contohkan," tukasnya.

Penulis:

Baca Juga