LampungOlahraga

Alamak.. Jelang Porprov 2022, Anggaran Cabor di Lampung Timur Belum Cair

×

Alamak.. Jelang Porprov 2022, Anggaran Cabor di Lampung Timur Belum Cair

Sebarkan artikel ini

WAWAINEWS – Anggaran untuk cabang olah raga (Cabor) di Lampung Timur belum juga cair meskipun perhelatan bergengsi Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Lampung 2022 sudah di depan mata.

Kondisi itu terungkap pada saat rapat koordinasi antara Pengcab dengan Ketua KONI Lampung Timur Bambang Hartono dan ketua harian Arif di Gedung Olahraga, komplek Islamic Center, Sukadana Lampung Timur pada Jumat (28/10/22).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Baca juga: Puluhan Massa Minta Bupati Tanggamus Mundur Dari KONI

Kondisi tersebut jika tidak ada kejelasan dalam waktu dekat para Pengcab mengancam akan menggeruduk Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Disparpora) Lampung Timur. Mereka akan mempertanyakan keluhan Para Cabang Olahraga

BACA JUGA :  Duh.. Suami di Lamtim Mendapati Istrinya Tanpa Busana dengan Pria di Kamar Mandi

Rifcky Basrie, ketua umum E_Sport mewakili Pengcab se-Lamtim mengakui rencana aksi tersebut merupakan hasil kesepakatan dengan seluruh Pengcab untuk menuntut danggaran segera dicairkan menjelang pelaksanaan Porprov Lampung pada awal Desember 2022 .

“KONI Lampung Timur dan beberapa Cabor kabarnya mendapat hibah dari pemerintah daerah, tapi mana, sementara Porprov sudah didepan mata”,tanyanya.

Baca juga: Kejati Lampung Periksa Dua Saksi Dana Hibah KONI

Para Pengurus Cabang Olahraga ini pun mengaku kaget dengan Hasil Rapat Koordinasi hari ini, oleh karena itu, Para Cabor mendesak juga pengurus KONI Lampung Timur di hadapan Ketua Umum Bambang Hartono untuk dapat membantu Para Cabor agar segera mencairkan anggaran untuk masing-masing cabor pada bulan ini bisa terealisasi.

BACA JUGA :  Arinal Minta Permainan Dana Hibah KONI Rp30 Miliar, Diungkap

Tak hanya itu, Pengcab di Lampung Timur pun mengaku heran setelah mengetahui bahwa anggaran untuk tahun 2023, oleh Disparpora Lampung Timur sudah teranggarkan dengan sendirinya tanpa adanya Koordinasi dengan KONI Lampung Timur maupun dengan Pencab.