LampungUncategorized

BRAK! Juliansyah Meninggal di Tempat Dalam Kecelakaan Maut di Tanggamus

×

BRAK! Juliansyah Meninggal di Tempat Dalam Kecelakaan Maut di Tanggamus

Sebarkan artikel ini
ilustrasi (net)

TANGGAMUS – Pengendara motor tewas ditabrak mobil dalam kecelakaan maut di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Kelurahan Kuripan, Kecamatan Kotaagung, Tanggamus, Lampung, pada Rabu 16 Oktober 2024.

Korban diketahui bernama Juliansyah (30) profesi Jurnalis warga Pekon (desa) Payung, Kecamatan Kotaagung Barat, Kabupaten Tanggamus, Lampung.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Insiden maut itu terjadi ketika Korban bersama rekan wanitanya berboncengan menggunakan sepeda motor jenis metic Honda Beat Nopol B 5873 FHD dari arah Wonosobo menuju arah Bandar Lampung.

Sesampainya di dekat Warung Bakso Ninuk secara tiba-tiba datang sebuah mobil pribadi jenis mini bus merk Xenia Nopol BE 1782 C0 dari arah berlawanan tiba-tiba menggasak trotoar kemudian menggasak kedua korban hingga masuk parit dekat kios sekitar lokasi.

BACA JUGA :  Kenakan Pakaian Adat Limo Migo, Ratu Inten Buka Festival Budaya Tradisional Purbakala

Menurut keterangan beberapa saksi mata di tempat kejadian, mobil Xenia mengalami pecah ban bagian belakang sebelah kiri dan juga diduga sopir mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan kemudi mobilnya hingga terjadi kecelakaan.

Akibat kejadian tragis itu, korban mengalami luka serius di bagian kepala dan sekujur tubuhnya sedangkan rekan wanitanya mengalami patah-patah bagian kaki dan segera di larikan ke RSUD Batin Mangunang, Kotaagung.

Sesampainya di RSUD Batin Mangunang, Juliansyah dinyatakan meninggal dunia, dan jenazah korban dibawa ke rumah duka menggunakan Ambulance untuk dimakamkan, sedangkan rekan wanitanya masih dalam penanganan medis oleh pihak Rumah Sakit.

Hingga berita ini tayang, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat. ***