LampungPolitik

Disebut Tak Ada Pembangunan di Kepemimpinannya, Dewi: Tuduhan itu Kebohongan Besar

×

Disebut Tak Ada Pembangunan di Kepemimpinannya, Dewi: Tuduhan itu Kebohongan Besar

Sebarkan artikel ini
Foto: Calon Bupati Tanggamus Dewi Handajani saat memberikan sambutan dalam Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) PDI Perjuangan Tanggamus, yang digelar di Hotel Royal Gisting, pada Senin 7 Oktober 2024.
Foto: Calon Bupati Tanggamus Dewi Handajani saat memberikan sambutan dalam Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) PDI Perjuangan Tanggamus, yang digelar di Hotel Royal Gisting, pada Senin 7 Oktober 2024.

TANGGAMUS – Calon Bupati Tanggamus, Dewi Handajani, menjawab klaim jika selama kepemimpinannya lima tahun tidak ada pembangunan di wilayah setempat dengan menyebutkan tudingan itu kebohongan besar.

“Tuduhan tersebut adalah kebohongan besar yang tidak didasarkan pada fakta. Silahkan cek sendiri disetiap kecamatan, dan tanya ke rakyat,”ujarnya dalam Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) PDI Perjuangan Tanggamus, yang digelar di Hotel Royal Gisting, Senin (7/10/2024).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dikatakan isu jelang Pilkada dihembuskan bahwa tidak ada pembangunan sama sekali selama lima tahun itu tidak benar. Ia pun memaklumi, karena ini tahun politik, apalagi ia kembali maju sebagai kandidat.

BACA JUGA :  Pemberantasan Korupsi hingga Penegakan Hukum di Indonesia Dinilai Merosot

“Kami telah bekerja keras dan bukti-bukti pembangunan dapat dilihat di seluruh kecamatan di Tanggamus, dan itu semua disertai dengan data yang jelas,”tegas Dewi

Dewi Handajani lebih lanjut menegaskan bahwa dirinya dan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, yang kembali majusebagai calon Gubernur, telah menghasilkan banyak karya dan program selama masa lima tahun memimpin.

Tapi, papar Bunda Dewi sapaan akrabnya, mengakui masih ada program yang masih perlu dilanjutkan untuk mencapai hasil yang lebih optimal, khususnya setelah adanya hambatan akibat pandemi COVID-19.

Ia optimis kembali maju sebagai Bupati untuk melanjutkan pengabdian. Di periode kedua Dewi berjanji bisa lebih maksimal, dan kami berkomitmen untuk menyelesaikan apa yang sempat tertunda.

BACA JUGA :  Pelapor Minta Polisi Segera Proses dan Menahan Oknum Guru Aniaya Siswa SMPN 1 BNS Tanggamus

“Beberapa program yang telah kami wujudkan, seperti program satu desa satu ambulans, adalah bukti nyata dari komitmen kami,” tambahnya.

Pencalonan Periode keduanya ini Dewi mengusung program unggulannya untuk masa mendatang adalah Pemantapan Jalan dan Infrastruktur Daerah atau disingkat jadi Manja Indah yang mencakup perbaikan jalan, jembatan, irigasi, dan infrastruktur penting lainnya yang dibutuhkan masyarakat.

Program tersebut jelasnya, dipastikan akan mampu membawa perubahan signifikan bagi kesejahteraan masyarakat Tanggamus.

Diketahui bahwa PDIP Menggelar Rakercabsus yang bertemakan “Kuatkan Konsolidasi, Mantapkan Strategi, Menangkan Pilkada 2024” dalam rangka memperkuat strategi partai menjelang Pilkada serentak pada 27 November 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh tokoh-tokoh penting PDI Perjuangan, termasuk Sekretaris DPD PDI Perjuangan Lampung sekaligus Calon Wakil Gubernur, Sutono, Ketua DPC PDI Perjuangan Tanggamus, Burhanuddin Noer, serta Dewi Handajani sendiri sebagai calon Bupati Tanggamus. (*)