Hukum & KriminalLampung

Ini Tampang Bapak yang Bacok Anak Tiri di Tanggamus, Pelaku Belum Ditangkap

×

Ini Tampang Bapak yang Bacok Anak Tiri di Tanggamus, Pelaku Belum Ditangkap

Sebarkan artikel ini
Edi Daryanto pelaku pembacokan anak tirinya dan istrinya Jubaidah ibu kandung Korban, (foto_wsn)

WAWAINEWS.ID – Pembacokan sadis oleh ayah tiri yang nyaris menewaskan Rendi Satriawan di Pekon Banjar Sari, Wonosobo, Kabupaten Tanggamus pada Jumat 18 Agustus sekira pukul 04.00 WIB pagi tadi, sampai sekarang belum ditangkap.

Wawai News mendapatkan foto pelaku pembacokan anak tiri dan hampir menghabisi nyawa istrinya yang selamat karena bersembunyi dan tiarap di semak belukar ditengah kegelapan malam.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

BACA JUGA: Dipicu Soal Perceraian, Pemuda di Wonosobo Nyaris Tewas Dibacok Ayah Tiri

Kejadian bapak membacok anak tiri hingga mengalami luka serius menggemparkan warga di Pekon Banjar Sari, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, pada Jumat 18 Agustus 2023.

BACA JUGA :  Polisi Tangkap Pelaku Curanmor di Wilayah Hukum Sumberejo

Akibat aksi nekat Edi Daryanto suami dari Jubaidah selaku ibu kandung dari korban pembacokan diketahui bernama Rendi Satriawan (23) mengalami tiga luka serius dan saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Batin Mangunang, di Kota Agung.

Tak kalah menegangkan bahwa Jubaidah istri Edi Daryanto, nyaris jadi korban keganasan sang suami. Tapi ia bisa lepas dari aksi kekejaman sang suami dengan berlari di kegelapan.

BACA JUGA: Sadis, Pemuda di Wonosobo Nyaris Tewas Dibantai Ayah Tiri dengan Golok

Jubaidah menceritakan bahwa peristiwa pembacokan terhadap anaknya diketahuinya sekitar pukul 04.00 WIB.

Awalnya ia mendengar suara gemuruh yang dikira tikus, sementara di dalam rumah dalam keadaan gelap karena semua lampu padam.