Politik

Lawan Korona, PKB Lamtim Serentak Semprot Disinfektan

×

Lawan Korona, PKB Lamtim Serentak Semprot Disinfektan

Sebarkan artikel ini

LAMTIM – Ikhtiar melawan penyebaran virus corona atau Covid- 19, secara serentak juga dilakukan DPC PKB Kabupaten Lampung Timur, dengan melakukan penyemprotan disinfektan disetiap titik dinilai rawan ditiga  Kecamatan seperti Batahati Nuban, Taman Utara dan Pekalongan

“Penyemprotan disinfektan dilaksanakan secara serentak oleh PKB Lampung Timur, yang dikomandoi anggota dewan disetiap daerah pemilihan. Sasarannya setiap desa di masing kecamatan”ungkap Lilis Setyawati, Senin (30/3/2020).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA
Lilis Setyawati, Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Lampung Timur,

Dikatakan bhakti sosial PKB Lamtim tersebut melibatkan seluruh lapisan masyarakat dan relawan PKB dalam melaksanakan penyemprotan disinfektan di beberapa titik yang dianggap rawan di masing-masing wilayah tanpa terkeculi seperti sarana ibadah, tempat umum, rumah penduduk dan lainnya.

BACA JUGA :  Nyaris Roboh, Darwin Berharap Bantuan Rumah Layak Huni

“Sasaran utama dalam kegiatan ini adalah rumah ibadah dan tempat berkumpulnya banyak orang, seperti balaidesa, sekolah pasar dan titik rawan lainnya,”papar Srikandi PKB di DPRD Lamtim tersebut.

Menurut Anggota Komisi III DPRD Lamtim ini, penyemprotan khusus di wilayah Dapil 7, dilaksanakan di tiga Kecamatan meliputi, Batanghari Nuban, Raman Utara dan Pekalongan dengan menyasar desa yang dianggap rawan.

Lebih lanjut dikatakan bahwa penyemprotan disinfektan tersebut akan terus berlanjut. Untuk itu, dia berharap desa yang belum di semprot disinfektan bisa bersabar karena giat akan dibergulir secara rutin.

Dalam kesempatan itu dia juga mengimbau agar warga masyarakat di wilayah Lampung Timur bisa mengikuti anjuran pemerintah. Stay at home atau diam di rumah dan menghindari kerumunan bentuk pencegahan wabah virus Corona. (Whd)