Info Wawai

Lima Kasus Baru dari Sekampung Udik, Konfirmasi Covid-19 di Lamtim Tembus 769 Orang

×

Lima Kasus Baru dari Sekampung Udik, Konfirmasi Covid-19 di Lamtim Tembus 769 Orang

Sebarkan artikel ini

LAMTIM – Konfirmasi Covid-19 di Lampung Timur menembus angka 769 kasus. Hal tersebut setelah terjadi penambahan 14 orang kasus baru.

“Tambahan sebanyak 14 warga Lamtim terpapar Covid-19 tersebut merupakan hasil tracing, lima orang berasal dari Sekampung Udik,”ujar Mashur Sampurna Jaya, Sekretaris Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Lamtim,  Sabtu (6/2/2021).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dikatakan selanjutnya kasus baru berasal dari warga Kecamatan Way Bungur, Sekampung, dan Purbolinggo masing-masing dua orang. Lalu warga Kecamatan Bandar Sribhawono, Sukadana, dan Batanghari masing-masing satu orang.

Dari tambahan 14 warga yang baru terpapar itu tiga orang bergejala, dan 11 orang  tidak bergejala.  Untuk pasien yang dinyatakan sembuh dan selesai menjalani isolasi jumlahnya masih tetap seperti sebelumnya yaitu 400 orang.

BACA JUGA :  Puluhan Eksponen Aktifis 98 Buat Pernyataan Sikap, Siapa Saja?

Kemudian untuk warga yang meninggal dunia akibat Covid-19 juga tetap sejumlah 32 orang.

Dengan terus meningkatnya penyebaran Covid-19, warga diingatkan  agar terus waspada dan tetap patuh serta disiplin menerapkan protokol kesehatan 4M secara ketat, dengan selalu mengenakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan menghindari kerumunan.