Scroll untuk baca artikel
Opini

Menjaga Anies Menyelamatkan Masa Depan NKRI

×

Menjaga Anies Menyelamatkan Masa Depan NKRI

Sebarkan artikel ini
Yusuf Blegur
Yusuf Blegur

Oleh: Yusuf Blegur

WAWAINEWS.ID – Tak berhenti dengan serangan politik identitas, agitasi dan propaganda khilafah serta teror Ular Kobra yang berbahaya dan mematikan. Rezim kekuasaan terus meningkatkan pola status kejahatannya dari karakter politik busuk dan hianat hingga sifat kebinatangan.

Scroll untuk baca artikel

Anies harus tetap waspada, karena kini ia berhadapan tidak hanya dengan gerombolan manusia berkarakter iblis, tapi juga menghadapi hewan buas dan ganas.

BACA JUGA: Anies Didukung Rakyat, Anies Dibendung Aparat

Bagai rentetan peluru yang dimuntahkan oleh senjata otomatis, begitupula Anies diberondong isu, intrik dan fitnah dari rezim kekuasaan yang tak menginginkannya menjadi presiden. Tak sekedar pembunuhan karakter, gelombang intimidasi, ancaman dan teror terus menggelayuti figur Anies yang semakin hari tak terbendung sebagai capres potensial dan didukung rakyat.

Upaya menjegal Anies dilakukan dengan pelbagai cara mulai dari framing politik identitas, menyematkan Anies sebagai figur intoleran, radikalis dan fundamentalis. Anies juga kerap diserang upaya memanipulasi dan mengaburkan fakta prestasi dan penghargaannya yang selama ini diakui secara nasional maupun internasional. Keberhasilan Anies yang tak terbantahkan dari rekam jejaknya terus ditutup-tutupi, seiring itu rekayasa kegagalan dan kesalahan Anies terus dibangun secara terstruktur, sistematik dan masif.

Sebagai contoh, tingkat kepuasan publik yang tinggi terhadap kinerja Anies sebagai gubernur Jakarta, terus didown greed dengan menegasikan, merusak dan menghilangkan kebijakan serta program-program populis yang dirasakan begitu besar manfaatnya oleh warga Jakarta.

BACA JUGA: La Nyalla Menjebak Jokowi Atau Ikut Menjegal Anies Baswedan?

Terkesan kota metropolitan itu jadi kacau dan berantakan usai tak lagi dibawah kepemimpinan Anies. Pesona dan kebesaran mantan gubernur ibukota negara yang tak diinginkan oleh oligarki, semakin memicu manuver dan konspirasi jahat menyingkirkan Anies dari kontestasi pilpres 2024. Tak sedikit para buzzer, politisi busuk dan penjilat kekuasaan yang menjadi ternak-ternak oligarki, memburu, membidik dan menjatuhkan Anies.

Sial bagi para penjahat dan penghianat bangsa tersebut, anies bergeming dan tetap menunjukkan kualitas karakter dan integritasnya sebagai pemimpin masa depan Indonesia. Semakin Anies dijatuhkan oleh persekongkolan bejad kekuasaan, semakin Anies terangkat oleh kekuatan rakyat.