Head LineLintas DaerahNasionalPolitik

Nizar-Novrizal Terima Rekomendasi DPP Partai Demokrat untuk Pilkada Lingga 2024

×

Nizar-Novrizal Terima Rekomendasi DPP Partai Demokrat untuk Pilkada Lingga 2024

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), resmi menyerahkan rekomendasi kepada bakal pasangan calon Muhammad Nizar - Novrizal untuk Pilkada Bupati Kabupaten Lingga tahun 2024. (Foto : Ist)
Muhammad Nizar – Novrizal bakal pasangan calon Pilkada Bupati Kabupaten Lingga tahun 2024 dari Partai Demokrat. (Foto : Ist)

JAKARTA – DPP Partai Demokrat resmi menyerahkan rekomendasi kepada bakal pasangan calon Muhammad Nizar – Novrizal untuk Pilkada Bupati Kabupaten Lingga tahun 2024. Rekomendasi langsung diberikan kepada kedua kandidat, pada Sabtu 20 Juli 2024..

Penyerahan rekomendasi berlangsung di Kantor DPP Demokrat, Jakarta. Penyerahan diberikan langsung oleh Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), pada Sabtu (20/7/2024) sore.

Rekomendasi diterima langsung oleh Muhammad Nizar bersama Novrizal yang diserahkan secara simbolis oleh AHY dilantai 4 Kantor DPP Demokrat.

“Atas kepercayaan dan rekomendasi Partai Demokrat kami ucapkan terima kasih. Ini adalah surat keputusan persetujuan untuk Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga pada Pilkada 2024,” ungkap Niza,r calon incumbent Bupati Lingga kepada Sijorikepri.com usai menerima rekomendasi.

Nizar menambahkan, dengan adanya rekomendasi tersebut akan segera turun untuk mensosialisasikan ditengah masyarakat dan lintas Partai tentunya.

Menurutnya, hingga jelang pendaftaran di KPU, dukungan akan terus bertambah. Saat ini sudah pasti NasDem, PKB dan Demokrat.

“Dukungan akan terus bertambah tentunya, mudah mudahan tak lama lagi rekomendasi dari Golkar, Gerindra dan PDIP,” papar Nizar, mengucapkan dukungan Ansya Allah mengalir. Sehingga apa yang menjadi harapan dapat dimudahkan oleh Allah SWT.

AHY meyakini bakal pasangan calon Nizar-Novrizal adalah pasangan ideal di Pilkada Lingga2024. Dia berharap Demokrat dapat berperan dengan baik dalam pemenangan pasangan ini ketika sudah menjadi pasangan calon.

“Saya dan kita semua meyakini, ini akan menjadi pasangan yang ideal dan mudah-mudahan kita bisa menang dalam perjuangan ini. Dan saya hanya berharap Partai Demokrat dapat berperan dengan baik baik dalam perjuangannya nanti,” jelasnya. ***

(Red)