Hukum & KriminalLampung

Pelaku Pengeroyokan Hilang dari Kampung, Korban Mengaku Sudah Dapat SP2HP

×

Pelaku Pengeroyokan Hilang dari Kampung, Korban Mengaku Sudah Dapat SP2HP

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi aksi pengeroyokan
foto ilustrasi

LAMPUNG – Tiga pelaku pengeroyokan terhadap warga di Marga Sekampung, Lampung Timur sudah menghilang dari kampung. Padahal pada saat baru dilaporkan oleh korban, ketiga pelaku masih berkeliaran.

Informasi dihimpun Wawai News di lapangan menyebutkan bahwa para pelaku pengeroyokan sudah 10 hari ini hilang dari Desa Bukit Raya, Marga Sekampung.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Sementara itu, Maman (49) korban pengeroyokan disertai perusakan rumah di Desa Bukit Raya, Kecamatan Marga Sekampung, Lampung Timur, mengaku telah mendapatkan surat pemberitahuan perkembangan hasil penyelidikan (SP2HP) dari Polsek Setempat.

Menurut Maman SP2HP diterima pada Minggu (11/8/24) diantar langsung oleh anggota Babhinkantibmas Desa Bukit Raya.

BACA JUGA :  Pelaku Pembunuhan Pemilik Konter di Gisting Ditangkap, Motifnya Diduga Cinta Segitiga

“Benar sudah saya terima Suratnya hari ini, yang ngasih pak Bhabinkamtibmas” ujarnya.

Maman berharap dengan diterimanya SP2HP proses hukum terhadap para pelaku yang melakukan pengeroyokan dan perusakan rumahnya dapat secepatnya dituntaskan.

“Saya berharap ada keadilan untuk saya dan keluarga, secepatnya pelaku ditangkap dan diadili ” pintanya.

Dari berkas yang dikirim ke media ini SP2HP dengan Nomor B/28/VIII/Reskrim dibuat pada 11/8/24 ditandatangani oleh Kapolsek Marga Sekampung Iptu Joko Setiawan SH.

Diberitakan kepada Pelapor bahwasanya perkara dengan nomor : LP /07/B/2024 /Polda Lampung/Res Lamtim/Sek marga Skp, Tanggal 14 Juli 2024 dalam proses penyelidikan.

Sebelumnya diberitakan, Hampir 1 bulan kasus pengeroyokan Maman (49) warga Desa bukit Raya, Kecamatan Marga Sekampung, belum ada penetapan tersangka oleh pihak kepolisian.

BACA JUGA :  Katar Sekampung Udik Dukung Langkah Kades GSB Laporkan Akun FB Diduga Sebar Fitnah ke Polisi