Scroll untuk baca artikel
LampungNasional

Penyelenggaraan HUT ke-22 Apeksi, Wali Kota se- Indonesia Akan Hadir di Lampung

×

Penyelenggaraan HUT ke-22 Apeksi, Wali Kota se- Indonesia Akan Hadir di Lampung

Sebarkan artikel ini

WAWAINEWS – Wali kota se- Indonesia akan hadir di Kota Bandar Lampung, sedikitnya dari 98 kota yang datang saat penyelenggaraan HUT ke-22 Asosiasi Pemerintahan Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) pada 27-29 Mei 2022 mendatang.

Sehingga Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana minta jajarannya siaga dan bersikap melayani para tamu sebaik mungkin sesuai dengan fungsinya masing-masing dari pusat hingga rukun tetangga (RT).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Selama tiga hari itu, kita akan kedatangan tamu dari sedikitnya 98 kota, para wali kota beserta jajarannya, belum lagi para menteri,” ujar Eva Dwiana, Selasa sore (24/5/22).

Bunda Eva berharap kedatangan para wali kota dan jajarannya serta para menteri berdampak positif terhadap denyut perekonomian, hotel, kawasan wisata, kuliner, souvenir, UMKM, dan lainnya.

“Jangan sampai membuat kesan yang kurang baik bagi para tamu terhadap kota dan warganya, jangan sampai mereka pulang membawa kesan kurang baik terhadap kota kita,” harap Wali Kota.

Dia juga yakin kedatangan para wali kota se-Indonesia dengan sendirinya bisa menarik perhatian banyak mata menengok Kota Bandar Lampung untuk kelak bertransaksi maupun berinvestasi di kota ini.

Bunda Eva juga yakin dengan kesigapan jajarannya, keramahan warga, dan banyaknya destinasi yang bagus kota ini, mereka akan kembali lagi datang ke Kota Bandar Lampung.

“Jika ada kendaraan kategori VIP, sebagai tuan rumah, kita bantu dengan sejenak bersabar mendahului para tamu. Mudah-mudahan, para tamu dapat merasakan keramahan dan kehangatan warga kota ini,” urai Bunda Eva. (*)