Politik

Reses Perdana, AFH Jaring Aspirasi di Kalibaru

×

Reses Perdana, AFH Jaring Aspirasi di Kalibaru

Sebarkan artikel ini
Mengawali reses perdana tahun 2019, Faisyal menjaring aspirasi di Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi, Jumat (8/11/2019) malam. Foto Amsar

BEKASI – Anggota DPRD Kota Bekasi, Jawa Barat, Ahmad Faisyal Hermawan (AFH), dari Fraksi PDI Perjuangan, menggelar reses perdana tahun 2019, dengan menjaring aspirasi di Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medansatria, Jumat (8/11/2019).

Kunjungan kerja itu dilakukan perorangan oleh anggota legislatif tersebut, bertujuan mendengar dan menjemput aspirasi masyarakat untuk dijadikan prioritas dalam penyusunan anggaran pembangunan di wilayah daerah pemilihan (Dapil) dalam hal ini Kalibaru sendiri.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Kalibaru jadi tempat reses perdana, di sini dulu suara saya lebih banyak. Tentu tidak akan lupa,”ujar Faizyal, berjanji memperjuangkan aspirasi warga setempat.

Dikatakan Reses ini adalah amanat undang undang. Hal lainnya untuk mendekatkan diri kepada konstituen. Dia juga berjanji akan memperjuangkan harapan warga di Kelurahan Kalibaru secara keseluruhan.

BACA JUGA :  Pansus 50 Tentang RPJPD Kota Bekasi 2025-2045, Targetkan Selesai Awal Agustus 2024

“Dari belasan usulan kenapa tidak bisa ada yang diloloskan. Misalkan tiga atau lima usulan bisa diperjuangkan. Apa lagi saya sekarang di dalam badan anggaran,”tandas anggota dewan dari daerah pemilihan Bekasi Barat dan Medansatria tersebut.

Dalam kesempatan itu Faisyal, berharap, setelah reses, tidak ada jarak antara masyarakat, dan saling memiliki. Dia pun terus mengulang agar warga tidak sungkan untuk meminta tolong kepadanya jika mendapatkan kesusahan dalam hal pelayanan atau lainnya.

“Yang saya lihat selama ini, paling utama adalah kesehatan, pendidikan dan infrastruktur yang harus ditata,”jelasnya mengaku optimis di usia terbilang muda, Faisyal merasa, masih bisa lima periode lagi sebagai wakil rakyat. (Nugie)