Hukum & KriminalLampung

Tangkap Residivis Narkoba, Polisi Diserang Warga di Menggala

×

Tangkap Residivis Narkoba, Polisi Diserang Warga di Menggala

Sebarkan artikel ini

WAWAINEWS – Penangkapan terhadap seorang pengedar sabu, di Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Tulangbawang, Lampung mendapat perlawanan hingga terjadi penyerangan terhadap polisi.

Video penangkapan seorang bandar narkoba di Menggala tersebut menjadi viral, karena polisi mendapat lemparan batu saat membawa sang bandar.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Baca juga: Jenderal Dagang Narkoba, Catatan Delapan Tahun Revolusi Mental Jokowi

Kapolres Tulangbawang AKBP Hujra Soumena membenarkan terkait video viral memperlihatkan aksi masyarakat menyerang petugas kepolisian saat melakukan penangkapan pelaku pengedar narkoba HI.

“Iya benar, kejadiannya di Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala,” katanya .

Peristiwa itu terjadi ketika polisi melakukan penangkapan terhadap pengedar sabu pada Senin 7 November 2022. Aksi warga itu merupakan dari pihak keluarga dan tetangga pengedar narkoba yang ditangkap saat akan dibawa ke Polres Tulang Bawang.

BACA JUGA :  Sekdaprov : Peralihan Jabatan bentuk Transformasi Birokrasi

Baca juga: Selain Irjen Teddy, ini 4 polisi tersangka narkoba berikut perannya

Terduga pelaku yang ditangkap merupakan seorang residivis dan pengedar narkoba bernama HI (51) warga Bujung Tenuk, Menggala, Tulang Bawang. Dalam penangkapan tersebut, anggota menyita barang bukti dua bungkus plastik klip berisi narkotika jenis sabu dengan berat 0,51 gram. (*)