Ketua BK: Rumor Oknum MN Anggota Dewan dari PDI Pejuangan Sudah Sejak Setahun Lalu

Joni Ansonet Ketua BK DPRD Tanggamus

WAWAINEWS - Ketua Badan Kehormatan DPRD Tanggamus, Joni Ansonet mengakui bahwa rumor tentang oknum MN anggota dewan dari Fraksi PDI Perjuangan yang diberitakan beberapa waktu terakhir telah ada sejak setahun lalu.

"Rumor ini (oknum MN-ed), saya sudah dengar setahun lalu. Tapi sekarang mencuat lagi, tapi belum ada laporan resmi kami Terima, " ujar Joni Ansonet dikonfirmasi Wawai News di ruang kerjanya Senin (4/7/2022).

Joni mengaku dirinya baru menjabat sebagai Ketua BK sejak menjelang akhir 2021 lalu. Ia pun memastikan belum ada proses apapun ditingkat badan kehormatan DPRD Kabupaten Tanggamus terkait MN yang diberitakan berbagai media saat ini terkait tindakan tak terpuji.

Dikatakan terkait berita yang beredar di media tentang oknum MN anggota dewan Tanggamus dari Fraksi PDI Perjuangan badan kehormatan belum bisa memberi klarifikasi apapun.

"Kami belum bisa memberikan statement, karena secara resmi surat belum masuk ke saya,"ujar Joni memastikan belum ada laporan apapun masuk ke BK DPRD Tanggamus selama kepemimpinannya.

Namun dia menyebutkan bahwa ada kemungkinan sebelum dirinya menjadi Ketua BK laporan sudah masuk. Joni mengakui telah melakukan pengecekan melalui pendamping dan staf belum ada laporan resmi. Alasan itu Joni Ansonet belum bisa memberi komentar apapun terkait sikap BK .

"Sampai hari ini (Senin 4 Juli 2022) belum ada surat resmi masuk. Sehingga kami belum berani mengeluarkan statement dan menindak lanjut terkait pemberitaan tersebut, " tandanya.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Sumantri

Baca Juga