Scroll untuk baca artikel
PolitikZona Bekasi

Ustaz Zaky Mubarok Dukung Choky Sitohang Mewakili Kota Bekasi-Depok untuk DPR RI

×

Ustaz Zaky Mubarok Dukung Choky Sitohang Mewakili Kota Bekasi-Depok untuk DPR RI

Sebarkan artikel ini
Ustaz Zaky Mubarok bertemu dengan Choky Sitohang Bacaleg DPR RI dari Dapil Kota Bekasi-Depok, Sabtu (17/6/2023)
Ustaz Zaky Mubarok bertemu dengan Choky Sitohang Bacaleg DPR RI dari Dapil Kota Bekasi-Depok, Sabtu (17/6/2023)

WAWAINEWS.ID – Dukungan kepada Choky Sitohang presenter dan aktor ternama Indonesia untuk mewakili Kota Bekasi-Depok sebagai anggota DPR RI pada Pemilu 2024 disampaikan langsung oleh Ustaz Zaky Mubarok.

Ustaz Zaky Mubarok Putra Almarhum K.H Abdurrahman Madinah, menyatakan kesiapannya untuk masuk sebagai tim pemenangan dan siap memperjuangkan keterpilihan Choky Sitohang untuk mewakili Kota Bekasi-Depok.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Indonesia ini bukan negara Islam, tentunya harus tetap saling merangkul satu sama lain atau menjaga hubungan manusia dengan manusia, dan bagaimana memanusia kan manusia tentunya,”ujar Uztaz Zaky Mubarok tegas siap mendukungan dan memenangkan Choky Sitohang saat bertemu langsung, pada Sabtu 17 Juni 2023.

BACA JUGA : Bertemu Tim Pemenangan di Kota Bekasi, Choky Sitohang Mengajak Objektif Tanggalkan Soal Politik Identitas

Choky Sitohang didampingi istri dan tim pemenangannya mengunjungi Ustaz Zaky Mubarok ke Pondok Pesantren Al Hidayah di Jatibening Baru pada Sabtu dini hari.

Terlihat kehangatan dan simetris antara keduanya saat bertemu pertama kali. Saling memuji dengan penuh tawa lepas dari semua pihak yang hadir hingga obrolan pun mengalir santai.

“Saya sudah lama nge-fans dengan Bang Choky Sitohang, dan dipertemukan pagi ini, semoga menjadi awal yang baik untuk seterusnya,”ungkap Ustaz Zaky.

BACA JUGA : Choky Sitohang Nyaleg untuk DPR RI dari Dapil Kota Bekasi-Depok

Dikatakan bahwa majunya Choky Sitohang sebagai Bacaleg DPR RI dari Dapil Kota Bekasi-Depok Tentunya sudah komplit. Pertama sudah direstui keluarga besar dan popularitas sosok Choky yang dikenal rendah hati sudah tidak diragukan lagi.

Ustaz Zaky, mengaku akan mengenalkan figur Choky Sitohang sebagai salah satu Bacaleg yang didukungnya pada Pemilu 2024 mendatang.

“Ini adalah cara merawat kebhinekaan. Saya selama ini sudah banyak mendengar cerita tentang niat baik Bang Choky, jadi saya langsung jawab saja siap untuk berjuang bersama agar bisa terpilih,”ungkap Ustaz pengasuh Pondok Pesantren Al Hidayah ini.

BACA JUGA : Jokowi Tidak Akan Netral Demi Negara, Berarti Anies Musuh Negara?

Bagi Ustaz Zaky, Choky Sitohang adalah sosok yang rendah hati dan bersahaja, sehingga patut diperjuangkan agar bisa menjadi anggota DPR RI mewakili rakyat Kota Bekasi-Depok yang sangat majemuk ini.

“Saya tidak pernah ikut politik, ini pertama kalinya saya menyatakan untuk mendukung kandidat, Kota Bekasi ini masih banyak yang fanatik dengan ulama,”ujarnya beralasan dukungannya bentuk kecintaan kepada NKRI dalam bingkai Kebhinekaan.

BACA JUGA : Anies, Jumhur dan Pembebasan Alienasi Kaum Buruh

Diketahui bahwa Choky Sitohang datang langsung ke Ponpes Ustaz Zaky Mubarok di kawasan Jatibening Baru yang berbatasan langsung dengan Jakarta Timur. Kehadiran Choky Sitohang disambut hangat Ustaz Zaky bersama Ketua RT setempat.