Hukum & Kriminal

DUH, Oknum Wartawan Digerebek Tengah Indehoy dengan Wanita Honorer Pemkab Tanggamus

×

DUH, Oknum Wartawan Digerebek Tengah Indehoy dengan Wanita Honorer Pemkab Tanggamus

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi
Gambar ilustrasi

TANGGAMUS – Waduh, warga Dusun Way Taman, Pekon Umbul BUah, Kota Agung Timur, dihebohkan dengan penggerebekan seorang oknum wartawan media online dengan seorang wanita berstatus honorer di lingkungan Pemkab Tanggamus, pada Jumat 14 Juni 2024.

Oknum wartawan media online diketahui berinisial HWS digerebek warga siang bolong sekira pukul 13.30 WIB saat tengah indehoi di rumah kontrakan dengan wanita bersuami berstatus sebagai honorer di bagian Keuangan Pemda Kabupaten Tanggamus.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Diketahui bahwa warga sebenarnya telah lama menyimpan kecurigaan karena melihat aktivitas kedua sejoli itu. Informasi beredar keduanya adalah pasangan selingkuh, warga kemudian memastikan hal tersebut.

BACA JUGA :  Tuntut Pelaku Pengeroyokan Tewaskan Pelajar di Sindangsari Ditangkap

Pasangan tanpa ikatan resmi itu pun digerebek saat tengah melakukan perbuatan terlarang dalam kamar. Saat ini keduanya secara resmi telah dilaporkan ke Poles Tanggamus.

Keluarga Yeni bersama aparat kepolisian kemudian datang ke lokasi, dan membenarkan Yeni adalah pegawai honor Pemda Tanggamus, dan bersuami. Sementara sang pria diketahui seorang wartawan.

Kedua pasangan itu kemudian di bawa ke Polres Tanggamus. Suami Yeni, Saf yang mengetahui kasus itu kemudian membuat laporan dugaan perzinahan istrinya dengan sang oknum wartawan itu.

Laporan dugaan tindak Pidana Perzinahan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 284 KUHP dengan terlapor Hendra Wijaya Saputra dan Yeni Oktaviani sesuai dengan Laporan Polisi NOMOR: LP/147/VI/2024 / SPKT / POLRES TANGGAMUS / POLDA LAMPUNG tanggal 14 Juni 2024. Pelapor atas nama Safruddin. Ditangani Unit PPA.