Scroll untuk baca artikel
Hukum & Kriminal

Baru Dua Bulan Menikah, Warga Bandung Gantung Diri Dikontrakan

×

Baru Dua Bulan Menikah, Warga Bandung Gantung Diri Dikontrakan

Sebarkan artikel ini

wawainews.ID, Bekasi – Korban bunuh diri Aswah Hasanah (19) ditemukan dalam kondisi gantung diri dengan menggunakan seutas tali yang dililitkan di lehernya.

Pengantin Baru menikah sekitar 2 bulanan tersebut, gantung diri di sebuah kontrakan yang disewa bersama suaminya yang bekerja di pabrik roti Susan Bakery Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Baca Juga: Kerap Dihina, Tugimin Tega Menghabisi Nyawa Isteri

Korban Aswah Hasanah ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa di kawasan RT 07 RW 09, Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (3/5/2019) jam 17.30 WIB.

Namun, saat ini sudah ditangai kepolisian setempat dan Belum diketahui dengan pasti motif dari aksi gantung diri wanita malang bernama Aswah Hasanah, kelahiran Bandung, 1 Januari tahun 2000. Saat dikabari suami Aswah Hasanah jatuh pingsan.

Unit Reskrim Polsek Jatiasih, dipimpin Iptu Yusron dan tim mendatangi TKP. Ada sekitar 7 personil di TKP. Tampak Aiptu I Nyoman Aniyasa dari Polrestro Bekasi Kota juga di lokasi kejadian. Untuk pengusutan lebih lanjut korban akhirnya dibawa ke RSUD Kota Bekasi sekitar jam 19.15 WIB.

Mertua Aswah yang tinggal tak jauh dari rumah korban juga turut serta mendampingi. (Nal)