Uncategorized

Densus 88 Tangkap Terduga Tindak Pidana Teroris di Batam

×

Densus 88 Tangkap Terduga Tindak Pidana Teroris di Batam

Sebarkan artikel ini
rumah terduga tindak pidana teroris di Batam

WAWAINEWS – Densus 88 Antiteror menangkap empat tersangka teroris di Batam, Kepri. Itu disampaikan Kabag Banops Densus 88 Kombes Aswin Siregar.

“Betul, ada penangkapan oleh Densus 88 terhadap 4 tersangka tindak pidana terorisme (di Batam),” ujarnya seperti dikutip dari detikcom, Jumat (17/12).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Warga kota Batam, dihebohkan dengan adanya terduga teroris yang berhasil diringkus tim Detasemen Khusus (Densus) 88, di Kav Kamboja, Kelurahan Sei Langkai, Kota Batam, pada Kamis, (16/12/2021) siang.

Warga kavling Kamboja menggigil dan histeris saat sadar adanya rombongan Densus 88 mengepung lokasi tinggal mereka.

Lengkap dengan persenjataan laras panjang, tim densus 88 berhasil mengamankan salah satu warga Kavling Kamboja, Sagulung, Kota Batam berinisial HT (pria) yang diduga terlibat jaringan terorisme.

BACA JUGA :  Polisi Tembak Polisi Kembali Terjadi, Anggota Densus 88 Tewas Ditembak Senior

“Kami kaget bukan kepalang bang, tahu-tahu banyak polisi memakai seragam hitam mengepung tempat tinggal kami,” papar salah satu warga yang enggan namanya dipublikasi.

Begitupun A (nama samaran) membeberkan, saat itu kami mau beli makan, tampak ramai polisi lengkap dengan senjata dan mengelilingi pemukiman kami nyaris tak ada celah.

“Dan akhirnya densus 88 itu berhasil menangkap teroris, serem pula diwilayah kami ada pula terorisnya,” cetus A (nama samaran) sambil menggeleng -gelengkan kepala

.Ditempat yang sama, warga menyampaikan keseharian HT ini ngojek dan hobi memanah.

“Dan tidak menunjukan gelagat-gelagat aneh, bahkan baik juga dengan tetangga atau warga sekitar,” ungkap warga lainnya.

“HT selama ini tinggal bersama istrinya dan memiliki kepribadian yang baik,” timpalnya. (**)