Zona Bekasi

FKMPB Mengucapkan Selamat HUT BNN, 20 Tahun Mengabdi Menuju Indonesia Bersih Narkoba

×

FKMPB Mengucapkan Selamat HUT BNN, 20 Tahun Mengabdi Menuju Indonesia Bersih Narkoba

Sebarkan artikel ini

WAWAINEWS –  Badan Narkotika Nasional (BNN) hari 22 Maret 2022, genap 20 tahun menjalankan kiprahnya dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba di negeri ini.

Tema yang diusung dalam rangkaian HUT ke-20 adalah “20 Tahun Mengabdi Menuju Indonesia Bersinar”.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Kata “Besinar” Itu sendiri adalah singkatan dari Bersih Dari Narkoba.

Ketua Umum Forum Komunikasi Masyarakat Peduli Bekasi Eko Setiawan mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas HUT BNN ke-20. Diharapkan masyarakat mampu berpartisipasi dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

Juhandi Ketua BNK Kabupaten Bekask bersama ketua FKMPB Eko Setiawan

“Masyarakat Kabupaten Bekasi diharapkan bisa berperan lebih dalam membantu pemberantasan Korupsi, melalui Ketua BNK H. Juhandi, M. Si, “ucap Eko.

BACA JUGA :  Terus Ukir Prestasi, Produk Daur Ulang Pemkot Bekasi Juara Pameran Expo TTG di Cimahi

Dia pun mengapresiasi Ketua BNK Kabupaten Bekasi, H. Juhandi, M. Si, atas kiprahnya bersama membantu untuk mencegah peredaran gelap Narkoba di Kabupaten Bekasi.

Menurutnya, peredaran Narkoba di wilayah Kabupaten Bekasi harus dipantau bersama. Untuk itu FKM PB akan membantu dan mendampingi BNK dalam membersihkan peredaran Narkoba di Bekasi.

” FKM PB akan bersinergi bersama BNK Kabupaten Bekasi dalam pemberantasan peredaran gelap Narkoba, “tegas Eko, mengapresiasi 20 tahun BNN dalam memberantas Narkoba.

Bantuan lanjut Eko, tentu bukan hanya pada masalah penangkapan. Tapi bagaimana mengedukasi masyarakat terkait bahaya narkoba.

” Pemberantasan Narkoba tidak hanya pada penangkapan peredaran gelap, tapi itu bagian terpenting. Tentunya tak kalah penting bagaimana mengedukasi, masyarakat tentang bahaya narkoba, melalui olahraga dan kegiatan positif lainnya, “pungkasnya Eko.***