Himpaudi Tanggamus Diminta Serius dan Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Anak Usia Dini

Bupati Tanggamus Dewi Handajani saat menghadiri pelantikan pengurus Himpaudi masa bhakti 2022-2026 di Gedung PKK Pemerintah Kabupaten Tanggamus, pada Senin 6 Juni 2022.
Bupati Tanggamus Dewi Handajani saat menghadiri pelantikan pengurus Himpaudi masa bhakti 2022-2026 di Gedung PKK Pemerintah Kabupaten Tanggamus, pada Senin 6 Juni 2022.

WAWAINEWS - Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kabupaten Tanggamus diminta untuk lebih serius dan memberikan pelayanan terbaik bagi anak usia dini di Tanggamus.

Hal itu diungkapkan oleh Bupati Tanggamus Dewi Handajani saat menghadiri pelantikan pengurus Himpaudi masa bhakti 2022-2026 di Gedung PKK Pemerintah Kabupaten Tanggamus, pada Senin 6 Juni 2022.

"Himpaudi agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional dengan mengedepankan kepentingan anak anak usia dini" ungkap Bunda Paud Tanggamus.

Menurutnya investasi yang berkaitan dengan pendidikan bisa menjadi garda emas untuk masa depan selanjutnya.

"Kita juga harus melakukan akselerasi percepatan yang terjadi, guru harus memiliki kualitas yang profesional, Himpaudi sebagai wadah dunia kependidikan Paud harus serius" imbuhnya.

Selain itu, Bupati juga mengatakan bahwa pihaknya memberikan bantuan untuk Paud-Paud yang ada di Tanggamus, Dewi berharap menjadi kolaboratif yang lebih baik lagi dengan ketersediaan SDM yang berkualitas.

"Kedepan kita lebih maksimal untuk meningkatkan kompetensi para guru Paudnya. Saya mohon kepada semua pihak pendidikan harus lebih bagus kesehatannya juga harus bagus Paripurnanya termasuk masalah Stunting" katanya.

Dewi menegaskan bahwa Himpaudi harus kompak dan solid. Komunikasi efektif yang baik dengan niat dan komitmen bersama maka hasilnya akan lebih baik lagi kedepan.

"Kepada IGTK juga harus kompak, kita bekerja di bidang yang sama, maka berikan pelayanan yang terbaik kepada anak-anak kita serta berharap lebih bisa bekerja sama, lebih inten dalam memberikan pendampingan" tandasnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga