Scroll untuk baca artikel
Hukum & KriminalLampung

Ini Parah, Gadis ABG di Lampung Tengah Dicekoki Anggur Merah, Sebelum Digarap Pemuda Begundal

×

Ini Parah, Gadis ABG di Lampung Tengah Dicekoki Anggur Merah, Sebelum Digarap Pemuda Begundal

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi, pencabulan
Ilustrasi pemerkosaan

WAWAINEWS.ID — Dicekoki minuman keras jenis anggur merah, Mawar (15) gadis belia di Lampung Tengah digarap pemuda begundal di Kampung Sanggar Buana, Kecamatan Seputih Banyak.

Pemuda begundal itu berinisial AR (17) dia menggarap Mawar saat berkunjung ke rumahnya di Kampung Sanggar Buana, Seputih Banyak.

Scroll untuk baca artikel

Antara pelaku dan korban diketahui masih satu kampung, tapi sebelum menjalankan aksi bejatnya AR bersama saksi membeli anggur merah di wilayah kampung setempat.

Mawar gadis belia itu sebenarnya datang ke rumah ARM bersama satu teman wanitanya. Keduanya berniat meminjam jaket ke rumah ARM. Tapi saat tiba keduanya disuguhi minuman keras jenis anggur merah.

Perkosa Istri Anak Buah, Bos Pemancingan di Mesuji Masuk Bui

Kejadian itu terjadi pada Jumat 9 Desember 2022. Akibat minuman beralkohol sebanyak dua gelas tersebut Mawar mabuk berat dan merasa pusing hingga dibawa oleh pelalu ke kamar untuk tidur.

“Peristiwa tersebut bermula saat korban bersama saksi, bertandang ke rumah pelaku AR (17) , tujuannya meminjam jaket, namun setelah sampai di rumah pelaku. Kedua ABG tersebut bertemu dengan tersangka dan Saksi DN (16),” ungkap Kapolsek Seputih Banyak, IPTU Candra Dinata mewakili Kapolres Lampung Tengah, Sabtu (17/12/2022).

Perawat perkosa Bidan Desa di Puskesmas Rawat Inap Tiyuh Suka Jaya

Tersangka jelasnya dan saksi DN lalu pergi untuk mencari minuman keras, denganĀ  tujuanĀ  anggur merah tersebut untuk di minum bersama-sama dengan korban, saksi N, dan DN di rumah tersangka.