Scroll untuk baca artikel
Zona Bekasi

Innalillahi, Bupati Eka Meninggal Dunia, Sempat Dirawat Karena Covid-19

×

Innalillahi, Bupati Eka Meninggal Dunia, Sempat Dirawat Karena Covid-19

Sebarkan artikel ini
Bupati Eka tutup usia, Minggu 11 Juli 2021, pukul 21.30 WIB

BEKASI – Bupati Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Eka Supria Atmaja meninggal dunia, Minggu, 11 Juli 2021 Jam 21.30 WIB di Rumah Sakit Wilayah Tangerang, Provinsi Banten.

“Innalillahi wa innailahi rojiun telah Berpulang Ke Rahmatullah Bapak H. Eka Supria Atmaja, Bupati Bekasi Hari ini Minggu, 11 Juli 2021 Jam 21.30 WIB,”pesan berantai di WhatsApp group disertai foto Bupati Eka.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Informasi yang diperoleh, bahwa sebelumnya Bupati Eka sempat di rawat di Rumah Sakit Siloam Tangerang dengan diagnosa positif Covid-19 sejak Kamis (1/7/2021).

Juru Bicara Covid-19 Kabupaten Bekasi Alamsyah membenarkan, Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja saat ini masih dirawat di ruang ICU.

“Ya benar (masih dirawat di ICU),” jawabnya singkat, Jumat (9/7/2021).

Eka menjalani pengobatan di Rumah Sakit Siloam Tangerang dengan diagnosa positif Covid-19 sejak Kamis (1/7/2021). Setelah sebelumnya tidak mendapatkan ruang ICU di rumah sakit yang ada di Kabupaten Bekasi

Alamsyah juga membenarkan bahwa sebelumnya Bupati Eka tidak mendapatkan ruang ICU di rumah sakit di wilayah yang dipimpinnya sendiri yakni Kabupaten Bekasi.

“Iya,”tandasnya.

Kondisi ini membuat roda pemerintahan di Kabupaten Bekasi seperti ayam kehilangan induknya. Pasalnya hingga saat ini Eka belum memiliki Wakil, dan tidak kunjung dilantik dan Sekretaris Daerah Pemkab Bekasi hanya Plt (Pelaksana Tugas).