Zona Bekasi

Sebut Paslon Ridho Terbaik di Pilkada Kota Bekasi, Ratusan Sopir Angkot Deklarasi Dukungan

×

Sebut Paslon Ridho Terbaik di Pilkada Kota Bekasi, Ratusan Sopir Angkot Deklarasi Dukungan

Sebarkan artikel ini
Foto: Deklarasi dukungan untuk Paslon Ridho di Pilkada Kota Bekasi itu, dihadiri ratusan sopir Angkutan Kota dari berbagai trayek dengan bertempat sederhana di wilayah Kranggan, Jatisampurna. Deklarasi disaksikan langsung oleh Harris Bobihoe, pada 10 Oktober 2024.
Foto: Deklarasi dukungan untuk Paslon Ridho di Pilkada Kota Bekasi itu, dihadiri ratusan sopir Angkutan Kota dari berbagai trayek dengan bertempat sederhana di wilayah Kranggan, Jatisampurna. Deklarasi disaksikan langsung oleh Harris Bobihoe, pada 10 Oktober 2024.

BEKASI – Sopir Angkutan Kota di Bekasi resmi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan nomor urut 3, Tri Adhianto-Harris Bobihoe (Ridho) untuk Pilkada Kota Bekasi 2024.

Deklarasi dukungan untuk Paslon Ridho di Pilkada Kota Bekasi itu, dihadiri ratusan sopir Angkutan Kota dari berbagai trayek dengan bertempat sederhana di wilayah Jatimurni, Pondok Melati. Deklarasi disaksikan langsung oleh Harris Bobihoe, pada 10 Oktober 2024.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dihadapan Calon Wakil Wali Kota Bekasi Harris Bobihoe, para sopir angkot tersebut menyampaikan harapan agar kedepan pemerintah bisa mencari solusi untuk keberlanjutan Angkutan di Kota Patriot.

“Angkutan Kota tidak boleh dihilangkan, tapi harus dicarikan solusi terbaik untuk tetap langgeng dan memberikan kesejahteraan kepada sopir angkot. Dari tiga Calon tentu Paslon Ridho tak diragukan, ada Tri Adhianto Calon Wali Kota yang berpengalaman soal transportasi perkotaan,”tegas Ahmat Juaini, mantan Ketua Organda Kota Bekasi saat memimpin deklarasi dukungan ke Paslon Ridho.

BACA JUGA :  LINAP Tagih Hasil Evaluasi 13 Item Terkait Persyaratan Pengelolaan Pasar Jatiasih

Dikatakan sopir angkot saat ini bisa dikatakan mati segan hidup tak mau, akibat tidak ada perhatian dari pemerintah seperti peremajaan alat transportasi atau program yang berpihak ke kalangan sopir angkot untuk bisa mengikuti perkembangan zaman.

“Ada filosofi warna Angkot di Kota Bekasi kenapa warnanya merah bata. Dulu orang bisa beli perumahan, syaratnya bisa memiliki mobil angkot. Kami berharap Paslon Ridho kedepan terpilih bisa memberi solusi untuk keberlanjutan Angkutan Kota,”tegas Ahmat Juaini menyebut Paslon Ridho terbaik diantara calon yang semua baik dan memiliki keunggulan.

Dikatakan bahwa Paslon Ridho sudah teruji dengan Mas Tri sebagai petahana. Pilkada 2024 dipasang dengan Politisi senior Gerindra sebagai wakil, tentu akan lebih berani mengambil keputusan untuk kesejahteraan warga Bekasi kedepannya.

BACA JUGA :  Polemik Terkait Pengoperasian BISKITA Mantan Ketua Organda: Jangan Ditarik ke Politik

Asril perwakilan Sopir Angkot di Bekasi menyampaikan komitmen bahwa sopir angkot solid mendukung dan memenangkan Paslon Ridho di Pilkada Wali Kota Bekasi 2024.

“Kami komitmen untuk memenangkan Paslon Nomor Urut 3 (Ridho). Kami bukan pelacur politik, Kami adalah  petarung bukan pecundang,”ungkap Asril diamini Ahmat Juaini.

Mereka optimis Bang Harris sapaan akrab Sekjen Gerindra Jabar ini, bisa membantu Mas Tri memajukan Kota Bekasi dengan jaringan yang dimiliki partainya di pusat sebagai partai dengan ketua umumnya presiden terpilih yakni Prabowo Subianto.

Dalam kesempatan itu Harris Bobihoe usai mendengarkan harapan dan persoalan yang disampaikan para sopir angkot mengatakan siap untuk mencari solusi terbaik untuk keberlanjutan Angkutan Kota Bekasi.

BACA JUGA :  Deklarasi Sahabat Bang Ipoel For Dawam: Ayo Lawan Kezaliman

“Kita harus ikut perkembangan jaman, tapi jangan menghilang kan angkutan kota. Ini harus dicarikan solusi terbaik. Saya di pilih Pak Prabowo mendampingi Tri Adhianto untuk Kota Bekasi lebih maju dan keren kedepannya,”ungkap Bang Harris ucapnya berterimakasih atas dukungan sopir angkutan dan pengusaha angkutan di Kota Bekasi.***