Scroll untuk baca artikel
LampungPolitik

GMBI Deklarasi Siap Dukung Kurnain Jadi Wakil Bupati Tanggamus

×

GMBI Deklarasi Siap Dukung Kurnain Jadi Wakil Bupati Tanggamus

Sebarkan artikel ini
Foto: Amroni Ketua GMBI Distrik Tanggamus
Foto: Amroni Ketua GMBI Distrik Tanggamus

TANGGAMUS – Kurnain politisi partai NasDem mencalonkan diri sebagai bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Kabupaten Tanggamus pada Pilkada 2024 mendapat dukungan dari berbagai pihak, salah satunya GMBI dan Marga Adat Buai Belunguh.

Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Kabupaten Tanggamus dan marga adat Buai Belunguh mendeklarasikan dukung Kurnain maju sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus pada Pilkada 2024 mendatang.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Ketua GMBI Distrik Tanggamus, Amroni mengatakan, Kurnain patut didukung karena selain sebagai putra daerah dia juga sebagai sosok yang peduli terhadap tanah kelahirannya.

“Kami dari GMBI beserta jajaran siap mendukung Kurnain maju sebagai Wakil Bupati pada Pilkada nanti” kata Amroni kepada Wawai News saat menyatakan dukungannya, pada Senin 10 Juni 2024.

Amroni berharap kepada para calon Bupati Tanggamus agar meminang Kurnain sebagai wakilnya, karena sosok Kurnain sangat peduli terhadap perkembangan daerahnya, baik segi SDM, perkembangan ekonomi maupun infrastukturnya.

“Kalau daerah kita mau maju, mari kita dukung Kurnain sebagai putra daerah yang lahir di Tanggamus dan berkarya di Tanggamus agar semua masyarakat lebih sejahtera” tutur Amroni yang juga sebagai tokoh pemuda di bumi begawi jejama.

Sementara selain dari Amroni dan seluruh anggota GMBI distrik Tanggamus, Kurnain juga dapat dukungan dari tokoh adat Marga Buai Belunguh Arpan AR bergelar khaja batin penyimbang adat.

Arpan mengatakan Kurnain adalah putra daerah, Kurnain juga memang berkarya di tanah kelahirannya, sehingga sudah pasti masyarakat yang ada didaerahnya sangat mendukungnya untuk maju sebagai wakil Bupati pada Pilkada 2024 nanti.

“Kurnain putra daerah, kami masyarakat adat marga buai belunguh sangat mendukung demi kesejahteraan masyarakat Tanggamus” kata Arpan.

Arpan juga berharap agar para calon Bupati dapat menggandeng Kurnain sebagai wakil dalam kontestasi Pilkada nanti, untuk menjadikan masyarakat Tanggamus lebih sejahtera.

“Ini sosok putra daerah yang akan menjadikan masyarakat Tanggamus sejahtera di segala bidang” tandasnya. ***