Scroll untuk baca artikel
LampungLintas Daerah

Kecelakaan, Mobil Sekdakab Lampung Timur Terbalik Melintang di Lampu Merah Sukadana

×

Kecelakaan, Mobil Sekdakab Lampung Timur Terbalik Melintang di Lampu Merah Sukadana

Sebarkan artikel ini
Mobil Sekda Kabupaten Lampung Timur, terbalik melintang di Lampu Merah Sukadana, akibat kecelakaan Jumat (17/12/2021) pagi - foto Ist

WAWAINEWS – Mobil Dinas Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Lampung Timur mengalami kecelakaan di perempatan desa Mataram Marga tepat di lampu merah Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Jumat pagi (17/12/2021).

Diduga mobil Sekda Lampung Timur tabrakan dengan mobil milik pegawai Kejaksaan Negeri Sukadana bernama Idham.

Scroll untuk baca artikel

Kanit Laka Polres Lampung Timur Bripka Ferdy Chandra Saputra membenarkan adanya peristiwa kecelakaan mobil Sekda Lampung Timur.

Namun Ferdy belum bisa membeberkan kronologinya karena masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Freddy memastikan kecelakaan tersebut melibatkan mobil yang di tumpangi Sekda Lampung Timur dan mobil yang di tumpangi oleh anggota Kejaksaan Negeri Sukadana.

Mobil yang ditumpangi Sekertaris Daerah tersebut mobil dinas jenis Pajero Sport dan mobil milik anggota Kejaksaan Negeri Sukadana jenis Honda Vart.

Terlihat mobil dinas BE 8 N yang tumpangi oleh Sekda beserta istri dan sopir, terbalik melintang di pembatas jalan jalur dua lampu merah Sukadana.

Menurut keterangan saksi di lapangan sekda beserta istri dan sopir langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamtim dan segera mendapatkan penanganan oleh petugas.

Menurut istri Sekda Lampung Timur, Sugiyati saat ditemui di RS Sukadana mobil yang dikendarai sopir bernama bayu membanting ke kiri karena menghindari mobil yang melaju dari arah berlawanan

”Posisi lampu kami hijau, lalu sopir melaju, tanpa disangka ada kendaraan lain yang juga melaju dari arah memotong, kemudian sopir kami membanting setir menghindari mobil tersebut tersebut kemudian terjadilah kecelakan tersebut dan saya tidak ingat lagi karna panik, bahkan yang membangunkan saya dari kendaraan saya saja tidak tahu ” ungkapnya gemetar.

Dari pantauan media di RSUD Sukadana, sekda, istri dan sopir tidak mengalami luka serius, akan tetapi Sekda Lampung Timur tampak dironsen karena kepalanya terbentur.

Beberapa pejabat Lampung Timur ikut hadir dalam pemeriksaan sekda di RSUD Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lampung Timur. (*)