Musda DPD PAPPRI DKI Jakarta ke-2

Keputusan Bulat, Ani Nurhani Pimpin DPD PAPPRI DKI Jakarta

Penyerahan bendera Pataka dari Plt Ketua DPD Pappri kepada ketua DPD Terpilih Hj. A. Ani Nurhani
Penyerahan bendera Pataka dari Plt Ketua DPD Pappri kepada ketua DPD Terpilih Hj. A. Ani Nurhani

WAWAINEWS - Hj. A. Ani Nurhani resmi menggantikan Maxie Mamiri sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Artis Penyanyi Pencipta lagu dan Pemusik republik Indonesia (DPD PAPPRI ) DKI Jakarta untuk lima tahun kedepan.

Ani Nurhani mendapat ketetapan bulat sebagai Ketua DPD PAPPRI dalam musyawarah daerah (Musda) DPD DKI Jakarta ke-2 yang digelar di Amaris Hotel Pancoran, pada Senin (17/1/2022).

Jhonny Maukar Sekjen DPP PAPRI yang kali ini mewakili Ketua Umum DPP PAPPRI AM. Hendropriyono, mengapresiasi berjalannya Musda DPD PAPPRI DKI Jakarta yang sukses memilih ketua baru dan menekankan pentingnya barometer.

“Jakarta menjadi barometer musik Indonesia. Tentunya PAPPRI DKI mempunyai tanggung jawab lebih. Apa yang dilakukan di Jakarta akan berimbas dan dapat menjadi motivasi bagi daerah lainnya di Indonesia,"ungkap Jhonny Maukar, Selasa (18/1/2022).

Karena itu ketua yang terpilih harus visioner dan kekinian. Sehingga mampu memposisikan PAPPRI sebagai organisasi profesi musik yang bermanfaat dan mampu menjawab tantangan di era industri musik digital.

Diketahui 5 DPC PAPPRI di DKI Jakarta meliputi Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Timur, Selatan, dan Utara secara bulat Ani Nurhani sebagai Ketua DPD PAPPRI DKI Jakarta periode 2022-2027.

Ketua DPD PAPPRI DKI Jakarta terpilih usai ditetapkan dengan penyerahan petaka langsung menyatakan kesiapan untuk memajukan PAPPRI lima tahun kedepan.

“Musda ini sesuai harapan bersama. Saya berharap masukan dan dukungan dari semua pengurus agar amanah untuk kemajuan PAPPRI kedepan bisa terlaksana maksimal,” ungkap Ani.

Usai resmi ditetapkan, Ani mengaku berbagai program telah menunggu untuk dilaksanakan.

Selanjutnya 1 2
Penulis:
Editor: Redaksi

Baca Juga