Scroll untuk baca artikel
Hiburan & SeniMegapolitan

Keputusan Bulat, Ani Nurhani Pimpin DPD PAPPRI DKI Jakarta

×

Keputusan Bulat, Ani Nurhani Pimpin DPD PAPPRI DKI Jakarta

Sebarkan artikel ini
Penyerahan bendera Pataka dari Plt Ketua DPD Pappri kepada ketua DPD Terpilih Hj. A. Ani Nurhani

“Peringatan Hari Musik Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Maret setiap tahunnya, jadi kita akan segera menyelenggarakan itu. Kalau tidak bisa pas di tanggal 9 Maret, ya pokoknya tetap di bulan Maret,”tambah Ani Nurhaeni.

Ani Nurhaeni menjelaskan bahwa kedepan akan melaksanakan program-program yang belum pernah dilakukan oleh DPC maupun DPD Sebelumnya. Berbagai event akan digelar terutama dalam meningkatkan kemampuan SDM para musisi.

Scroll untuk baca artikel

“Saya akan berdayakan ke-5 DPC yang ada, selain itu kita juga akan segera memulai untuk menjalin kerjasama dengan instansi-instansi terkait,” tutup Ani Nurhaeni.

Selain perwakilan dari 5 DPC PAPPRI yang ada dibawah DPD PAPPRI DKI Jakarta serta DPD dan peninjau dari DPP PAPRI DAN DPD PAPPRI, Hadir pula dari Lembaga musik lainnya yaitu Ketua Umum FESMI Chandra Darusman, Ketua Umum WAMI Chico Hindarto dan Ketua Umum KCI Dharma Oratmangun.

Hadir juga beberapa artis dan musisi kondang yang hadir diantaranya ada Ermy Kulit, Ayu Soraya dan Mila Rosa, mewakili DPPP Pappri dan John Paul Ivan (Boomerang) mewakili DPC PAPPRI Jakarta Selatan.***