Scroll untuk baca artikel
OlahragaZona Bekasi

Target Juara Umum, Kok dan Bapopsi Cikarang Barat Fokus Penjaringan Atlet

×

Target Juara Umum, Kok dan Bapopsi Cikarang Barat Fokus Penjaringan Atlet

Sebarkan artikel ini

WAWAINEWS – Koodinator Olahraga Kecamatan (KOK) bersama Badan Pembinaan Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia (Bapopsi) Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat fokus melakukan penjaringan serta pembinaan atlet.

KOK Merupakan perpanjangan tangan bersama dengan Bapopsi dalam membina atlet di tingkat desa dan kelurahan di wilayah Cikarang Barat. Berbagai persiapan dilakukan menyambut Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kabupaten Bekasi 2022.

Scroll untuk baca artikel

Ketua Umum Bapopsi Cikarang Barat Ujang Rukman mengatakan penjaringan atlet untuk maju di Popda Kabupaten Bekasi pada Agustus 2022 nanti.

Baca Juga: UPTD Wilayah 3 Angkut Puluhan Ton Sampah dari Kali Cikarang Bekasi Laut

“Penjaringan atlet berjalan lancar dari semua cabang olahraga, masing -masing pelatih sangat antusias di dalam penjaringan atlet,”tegasnya.

Optimisme Cikarang Barat menjadi juara umum pada Popda Bekasi 2022 karena melihat prestasi pada tahun lalu jika Cikarang Barat berada di Posisi ke-4,.

“Insyallah untuk Popda Kabupaten Bekasi 2022 ini, Cikarang Barat target sebagai juara umum”tandasnya.

Sementara itu, Sekretaris Jendral Koordinator Olahraga Kecamatan Cikarang Barat Sayuti Muhammad Aziz menambahkan bahwa saat ini seleksi ketat terus dilakukan.

Sebagai tahap kontroling olahraga kecamatan, KOK Cikarang Barat siap mengawal dan mengawasi mulai dari tahap seleksi atlet sampai dengan berlangsungnya POPDA Kabupaten Bekasi 2022 ini.

“Saya berharap Tidak hanya KOK dan BAPOPSI yang ikut serta di dalamnya, Akan tetapi Stake Holder Cikarang Barat turut serta mengawasi dan Mendampingi Kontingen Kecamatan Cikarang Barat sampai Juara Umum di laga POPDA Kabupaten Bekasi 2022,”pungkasnya. ***