Scroll untuk baca artikel
Lampung

Tenaga Intensif Tanggamus Menjadi Pilar Kemajuan Daerah

×

Tenaga Intensif Tanggamus Menjadi Pilar Kemajuan Daerah

Sebarkan artikel ini

wawainews.ID, Tanggamus – Sekretaris Daerah Kabupaten Tanggamus Hamid Heriansyah Lubis, meminta tenaga Insentif atau TKS dilingkungan Pemerintah setempat, mengoptimalkan kemampuan sebagai pelaksana yang berkompetensi disetiap instansi pemerintahan.

“Tenaga insentif harus menjadi salah satu Pilar Pembangunan dan Kemajuan Pemerintah Kabupaten Tanggamus,” kata Ketua Umum Forum Komunikasi Tenaga Insentif (FKTI) Kabupaten Tanggamus menggelar Silaturahmi dan Rapat Terbatas dengan jajaran Pengurus Harian FKTI di Rumah Dinas Sekda, Jum’at malam (31/05/19).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Baca Juga: Kesal, Zaiful Bokhari Minta PNS yang Tak Bisa Disiplin Tinggalkan Lamtim

Dikatakan tenaga Insentif juga bisa menyampaikan usulan-usulan yang menjadi keluhan diinternal anggota, bukan kepentingan individu tertentu. Usulan tentunya tetap menyangkut kepentingan bersama dengan cara beretika.

Menurutnya silahturahmi sejatinya harus dijalin terus antar semua Tenaga Insentif atau TKS yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus. Selain itu Ia juga meminta Tenaga Insentif untuk mengoptimalkan kemampuannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Harian FKTI, Sarjio beserta Pengurus FKTI Tanggamus yang mewakili seluruh Dinas/Instansi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus, serta beberapa unsur Pengurus Tenaga Insentif dari Kantor Kecamatan, Guru, UPT Pendidikan, Kesehatan, Penyuluh Pertanian serta Tenaga Insentif Lainnya.

Diketahui bahwa FKTI ini secara kelembagaan menaungi Tenaga Insentif yang ada pada beberapa organisasi profesi kepegawaian di Kabupaten Tanggamus, seperti Persatuan Guru Honor Murni, Persatuan Perawat Nasional Tanggamus, Forum Penyuluh Pertanian, serta organisasi TKS lainnya yang ada di Kabupaten Tanggamus.(arzal)