Scroll untuk baca artikel
NasionalPolitik

Usai Umumkan Ganjar Capres PDIP, Megawati Tugaskan Dua Anaknya untuk Ini

×

Usai Umumkan Ganjar Capres PDIP, Megawati Tugaskan Dua Anaknya untuk Ini

Sebarkan artikel ini
Megawati Soekarnoputri, langsung memberikan tugas khusus kepada kedua anaknya, (foto; dok net)

WAWAINEWS.ID – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, langsung memberikan tugas khusus kepada kedua anaknya Prananda Prabowo dan Puan Maharani selaku Ketua DPP PDIP.

“Saya menugaskan Mas Prananda Prabowo selaku Kepala Station Room dengan memberikan mandat untuk melakukan monitoring terhadap dinamika politik nasional,” kata Megawati di Istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4/2023).

Scroll untuk baca artikel

BACA JUGA: Bantah Berita Bohong, Mega Wati Isi Pelatihan Daring Kader PDI Perjuangan

idietahui bahwa Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri telah resmi mengumumkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) dari PDIP di Pilpres 2024.

Prananda nantinya ditugaskan untuk melakukan konsolidasi di internal partai dalam memenangkan pilpres dan pileg di Pemilu 2024.

“Bagaimana konsolidasi partai dijalankan dan pemenangan untuk pemilihan umum 2024,” ujar Megawati.

BACA JUGA: Megawati Mendapat Gelar Profesor Kehormatan, Ini Pidato Ilmiahnya

Tugas khusus juga diberikan Megawati kepada Puan Maharani.

Puan, kata Megawati, telah ditugaskan sebelumnya untuk bertemu dengan Presiden Jokowi dan sejumlah ketua partai politik.

“Demikian halnya dengan mba Puan Maharani ketua DPP bidang politik dan juga sekaligus Ketua DPR RI setelah sebelumnya saya memberi tugas untuk bertemu secara rutin Presiden Jokowi dan berdialog dengan ketua umum partai politik,” tutur Megawati.