Lampung

Ini Komentar 100 Hari Arinal-Nunik

×

Ini Komentar 100 Hari Arinal-Nunik

Sebarkan artikel ini

wawainews.ID, Lampung – Gubernur Arinal Djunaidi dan Wakilnya, Chusnunia Chalim telah menyatakan sukses 100 hari kerjanya. Masyarakatpun menanggapi beragam klaim pemaparan kesuksesan keduanya.

Di whatsaap (WA) Pemprov Lampung, hingga Senin (23/9), ada 13 komentar masyarakat terkait klaim kesuksesan yang dipaparkan kepala daerah di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur, Jumat (20/9).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Akun #achmad_mp bilang,”Belum keliatan gebrakannya.” Senada, #nobelgt36 bilang,”Bpk-ibu, ngk usah jauh2. Cek birokrasi di seluruh dinas2 terkait. Orang lapangan paham, tp laporan yg baik2 yg sampe ke atas.”

#husnul_mafachir bilang,” Memajukan daerah sdh merupakan tugas dan kewajban pemimpin. Tdk perlu memberikan laporan pekerjaan, karena rakyat yg akan menilainya.

BACA JUGA :  Arinal Keluarkan Edaran Tegas Terkait PPDB 2023, Tak Boleh Ada Titipan dari Siapapun

Dia menyarankan jalankan kewajiban sebagai seorang pemimpin dengan santun, tak perlu arogan yang mengarah kepada kesombongan. “Bersyukur atas amanah yang sudah diberikan. Selamat bekerja. Salam.”

Ada lagi yang menilai sudah baik tapi belum pantas dibanggakan. #edwin.hayadi,”Gebrakan seratus hari yg cukup baik. Tapi, masih belum ada output dan outcome yg kelihatan. Jadi jangan terlalu berbangga diri dulu.”

#virgoliasyanie009 memberikan saran,”Ciptakan lapangan pekerjaan di setiap daerah, giatkan pelatihan UMKN, bidik pemuda, berdayakan mereka supaya Lampung aman dan nyaman untuk wisata, hilangkan begal dan kejahatan. Ciptakan Lampung damai dan sejahtera. Selamat bekerja Pak Gub.”

#3st_maimunah_global_women_studt memberikan semangat,”Ayolah terus berpacu gerakan pembangunan halan perekonomiandan SDM Unggul.”

BACA JUGA :  TOK! Arinal Akan Jabat Gubernur Lampung Hingga 12 Juni 2024

Lain lagi dengan #ferryza69,”Sekalian dievaluasi Pak, apa yang belum dijalankan, mana yang masih lambat, mengapa di zona aman gak mau berubah. Kenapa tidak mendukung masyatakat Lampung Berjaya…”

Ada juga yang seperti “melawan lupa”, #desawayharong_id,”Baiknya kita perlu tanya nyonya besar dulu, apakah kepentingan kooperasinya sudah terwujud dalam 100 hari? Ini indikator keberhasilan 100 hari pemerintahan Arinal-Nunik.” (Hms)