Sosial

Covid-19, Warga Dua Desa di Kalianda Dapat Bantuan Ayam Merah

×

Covid-19, Warga Dua Desa di Kalianda Dapat Bantuan Ayam Merah

Sebarkan artikel ini

LAMSEL – Perusahaan yang bergerak di bidang peternakan, Kalianda Farm, memberi perhatian kepada lingkungan ditengah wabah pandemi Covid-19, dengan membagikan ayam merah di tiga Dusun pada dua desa di Kecamatan Kaliadan.

Perusahaan tersebut membagikan 471 ekor ayam kepada warga di tiga dusun pada dua Desa Sukatani dan Tajimalela Kecamatan Kalianda Lampung Selatan. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian pada warga yang Rumahnya tidak jauh dari Kalianda Farm yang terdampak Covid-19.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Giat ini bentuk peduli pada warga sekitar perusahaan, dengan harapan bisa membantu asupan gizi warga terdampak covid-19,”kata Fauziyansah, manager perusahaan tersebut, Rabu (22/4/2020).

BACA JUGA :  INI PARAH! Penerima PKH di Desa Gunung Sugih Besar Terdata Sudah Meninggal, Padahal Masih Hidup

Dia berharap bantuan tersebut memberi manfaat untuk masyarakat sekitar. Pian sapaan akrabnya menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan sifatnya situasional, bukan rutinitas.

“Mudah-mudahan wabah virus corona segera teratasi. Harapannya ayam layak konsumsi bisa menambah asupan gizi”ujar pria yang akrab dipanggil bang Pian ini.

PT. Kalianda Farm membagikan bantuan 471 ekor ayam merah untuk 471 KK di tiga dusun, yakni dusun 05 desa Tajimalela, Dusun 04 dan Enam di Desa Sukatani.

Pada giat penyerahan bantuan tersebut, Turut hadir Suhadirin Korda PPN Lamsel, mewakili ketua PPN daIam Mendampingi penyerahan tersebut. (En)