Politik

Perkuat Jejaring, Aji Ali Sabana Rangkul Warga Perantau Asal Minang

×

Perkuat Jejaring, Aji Ali Sabana Rangkul Warga Perantau Asal Minang

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD NasDem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana saat menerima dan diskusi dengan perantau asal Minang, 4 Mei 2022

WAWAINEWS – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana, memperkuat jaringan dengan merangkul perantau asal Minang Sumatera Barat.

Hal itu dalam rangka memperkuat struktur partai, kader dan simpatisan sekaligus persiapan menghadapi tahun politik Pemilu serentak 2024 mendatang.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Aji Ali Sabana mengatakan kekuatan partai tidak hannya struktur internal semata. Namun semua elemen masyarakat menjadi penopang kekuatan partai di masyarakat.

“NasDem Kota Bekasi, membuka ruang seluas-luasnya untuk anak bangsa khususnya warga perantau ber KTP Kota Bekasi untuk masuk jadi anggota partai NasDem, saatnya warga melek politik dengan bergabung di partai politik, “ucap Ali Sabana, Kamis (5/5/2022).

BACA JUGA :  Warga Lampung Timur Diingatkan Tak Salah Pilih! Dawam: Kenapa Harus Milih Orang Jauh

Aji Ali Sabana pun menyambut positif kedatangan Ketua komunitas kedaerahan berasal dari minang yang tinggal ber KTP Kota Bekasi untuk silaturahmi dan berdiskusi, apalagi momen hari raya idul fitri.

Diakhir diskusi tersebut, Alhamdulillah Syafrizal Ketua Ikatan Keluarga Besar Medan Baik Jabodetabek (Perkumpulan Minang Wilayah Padang Pariaman), yang juga pengusaha rumah makan padang memutuskan untuk bergabung bersama partai Nasdem, yang berlangsung di kantor DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, 4 Mei 2022.

“Ini menjadi jejaring baru Partai Nasdem Kota Bekasi dengan bergabungnya komunitas kedaerahan, partai Nasdem partai terbuka, tentu memberi ruang seluas-luasnya buat siapapun untuk bersama-sama berjuang memenangkan partai Nasdem pada pemilu 2024,” tutup politisi biasa disapa Bang Ali. ***