Ekonomi

Merlynn Park Hotel Jakarta Sukses Gelar Event 1 Day With M.U.A

×

Merlynn Park Hotel Jakarta Sukses Gelar Event 1 Day With M.U.A

Sebarkan artikel ini
Adolf Gustaf (tengah) General Manager Merlynn Park Hotel Jakarta dalam jumpa pers event 1 Day With M.U.A, pada Selasa 10 Oktober 2023
Adolf Gustaf (tengah) General Manager Merlynn Park Hotel Jakarta dalam jumpa pers event 1 Day With M.U.A, pada Selasa 10 Oktober 2023

WAWAINEWS.ID – Merlyn Park Hotel Jakarta, untuk pertama kalinya menggelar event dengan tema 1 Day With M.U.A (Make Up Artis) dengan melibatkan R.A. Kanas Koesasih Koesoemadinata atau Kannu pelaku make up artis kawakan.

1 Day With M.U.A itu melibatkan LSK Tata Rias Pengantin (TRP) yang digelar pada Selasa 10 Oktober 2023, diisi dengan beragam event, meliputi MUA Competition, seminar of MUA, Make Up Demok, Talk Show dan Sharing dan lainnya.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Event ini, perdana digelar di Merlynn Park Hotel Jakarta. Meski demikian kegiatan ini cukup meriah dengan menggandeng Kannu seorang make up artis yang juga ketua LSK TRP,”ungkap Adolf Gustaf General Manager Merlynn Park Hotel Jakarta dalam jumpa pers.

BACA JUGA :  Pemkot Bandarlampung Luncurkan Program Kredit Pinjaman Modal Tanpa Bunga Bagi UMKM

Dikatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan sangat berhubungan dengan bisnis Merlynn Park Hotel atau bagian dari program hotel yang memiliki fasilitas ball room memadai cukup untuk 2000 pax.

BACA JUGA : Ratusan Peserta Mengikuti Meet & Greet LSK TRP ‘Gonjreng’ 2023 di Merlynn Park Hotel

Menurut Pak Ado sapaan akrab General Manager, Merlynn Park Hotel Jakarta dengan fasilitas ball room cukup luas di pusat kota pada tahun 2023 ini mendapat job cukup spektakuler sebagai tempat wedding, mulai dari wedding kecil hingga besar.

“Tapi selama ini, wedding yang digelar di Merlynn Park Hotel ini masih mengambil tema Internasional dan Chines,”tegasnya.

Untuk itu lanjutnya melalui event 1 Day With M.U.A diharapkan Merlynn Park Hotel kedepan bisa jadi tempat wedding tradisional. Karena imbuh Ado, dengan kapasitas Merlynn Park Hotel diyakini bisa menampung semua wedding dengan berbagai tema terutama yang ada di nusantara ini.

BACA JUGA :  Intensif 50 Persen dari Pemerintah Untuk Pembelian Rumah Tahun Ini Berlanjut

BACA JUGA : Pocari Sweat Run Indonesia 2021, Jadi Olahraga Event Percontohan Taat Prokes

“Semua wedding pasti akan terima di Merlynn Park Hotel, bisa semua untuk bisnis perkawinan,”jelasnya menyebutkan bahwa Merlynn Park Hotel setiap bulan selalu membuat event dengan tema aneka ragam.

Event yang dilaksanakan mengikuti agenda nasional, bahkan dalan waktu dekat ini akan ada event dengan tema hallowen yang mana antusiasnya kategori acara trend kekinian.