Zona Bekasi

Pj Wali Kota Bekasi Nyoblos di TPS 011 Sepanjang Jaya

×

Pj Wali Kota Bekasi Nyoblos di TPS 011 Sepanjang Jaya

Sebarkan artikel ini
Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad, menunjukan jari satu usai tanda usai melakukan pencoblosan di Pemilu 2024. Pj dan keluarga melaksanakan pencoblosan di TPS 011 Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Rabu 14 Februari 2024
Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad, menunjukan jari satu usai tanda usai melakukan pencoblosan di Pemilu 2024. Pj dan keluarga melaksanakan pencoblosan di TPS 011 Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Rabu 14 Februari 2024 - foto SS

KOTA BEKASI – Pj. Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad bersama istri dan anaknya melaksanakan pencoblosan pada Pemilu Raya 2024.

Penjabat dari Kementerian Dalam Negeri ini, memberikan hak suaranya bersama Istri Yolla Kusuma Gani beserta anaknya di TPS 011 Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi, 14 Februari 2024.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Tampak hadir mengawal, Camat Rawalumbu Nia Aminah Kurniati, Sekcam Rawalumbu Yudistira, dan para lurah se-Kecamatan Rawalumbu.

Usai melakukan pencoblosan, Gani Muhamad mengucapkan rasa syukur karena bisa memberikan hak suaranya dengan aman dan lancar di TPS 011 di Kota Bekasi.

BACA JUGA :  Wujud Toleransi, Pemko Bekasi Dukung PGIS-KB Laksanakan Lomba dengan Tema Kerohanian Sambut Natal 2024

“Alhamdulillah karena pada hari ini bersama keluarga bisa memberikan hak suara memilih. Hari ini saya telah melaksanakan hak saya untuk bisa memberikan suara kepada pasangan calon presiden, mudah-mudahan ini bisa menjadi berkah,” ucap Gani Muhamad, Rabu (14/02/24)

Dikatakan walaupun ditengah cuaca gerimis hujan tidak menjadi sebuah kesulitan untuk memberikan hak memilihnya.

Sekcam Rawalumbu Yudistira membantu mempersiapkan TPS 011 sebelum kedatangan Pj. Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad

“Tadi liat sendiri, saya bersama keluarga sangat antusias menggunakan hak memilih, walaupun ada kendala hujan sedikit yang turut menjadi kesulitan waktu melakukan pencoblosan,” ucap Gani.

Dirinya berharap kepada Warga Kota Bekasi untuk berbondong-bondong menggunakan hak pilihnya, karena nasib kemajuan Kota Bekasi berada ditangan warganya

BACA JUGA :  Syamsudin HS Usung Tagline Pemberdayaan Keluarga Berkualitas, SDM Unggul dan Sarjana Kompetitif

“Saya mengajak seluruh warga Bekasi bisa berbondong-bondong datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya, karena nasib kota ini berada ditangan warga Kota Bekasi,” tegas Gani Muhamad.***