Scroll untuk baca artikel
LampungLintas Daerah

Akhirnya Orang Tua Nakes Asal Kota Bumi Mengetahui Kondisi Putrinya di Tanggamus

×

Akhirnya Orang Tua Nakes Asal Kota Bumi Mengetahui Kondisi Putrinya di Tanggamus

Sebarkan artikel ini
orang tua nakes yang dihamili dan melahirkan bayi hasil hubungan asmara dengan oknum anggota dewan dari Fraksi PDI Perjuangan di Tanggamus telah mengetahui kondisi putrinya, Senin (20/6/2022) - foto Sumantri

Ayah L telah mengetahui dan mendapatkan kabar anaknya yang bertugas di Tanggamus telah dipermalukan oleh seorang oknum anggota dewan dari Fraksi PDI Perjuangan.

Guna memastikan kabar itu orang Tua L akhirnya menghubungi wartawan Wawai News untuk mempertanyakan kebenaran informasi pemberitaan yang telah ditayangkan.

Scroll untuk baca artikel

Namun orang tua L terlihat tegar meski sempat shock atas informasi mengenai keadaan L yang dicampakkan oleh oknum anggota dewan dari fraksi PDIP di Tanggamus tersebut. Ia tetap tabah karena masih mendengar cerita sepihak.

Namun ibarat hujan telah turun di kepala tidak ada gunanya lagi untuk di payungi, begitulah istilah kata yang disampaikan oleh keluarga L saat menghubungi Wawai News, pada Senin 20 Juni 2022.

“Kami sudah tau informasi anak kami, selama ini kami tidak tau bahwa anak kami sedang menghadapi masalah yang begitu besar” ungkap orang tua L.

Orang tua L menyesalkan atas kecerobohan L yang menanggung beban sendiri, padahal L mempunyai kuarga yanng peduli kepadanya.

“Yang kami sesalkan kenapa anak kami ini gak berterus terang dari awal, kalau dari awal kami tahu mungkin sudah selesai, tapi sekarang sudah tahu dan kami tak akan tinggal diam” bebernya.