NasionalPolitik

Bertemu Megawati, Ketum PAN Akui Tak Bahas Erick Thohir

×

Bertemu Megawati, Ketum PAN Akui Tak Bahas Erick Thohir

Sebarkan artikel ini
Zulkifli Hasan alias Zulhas Ketua Umum PAN bertemu dengan Megawati Soekarnoputri di kantor  DPP  PDI Perjuangan

WAWAINEWS.ID –  Usai bertemu dengan Megawati Soekarnoputri di kantor  DPP  PDI Perjuangan Zulkifli Hasan alias Zulhas Ketua Umum PAN mengakui tidak spesifik membahas nama Erick Thohir sebagai cawapres mendampingi Ganjar Pranowo.

Zulhas menyebut meski tidak spesifik membahas nama Erick Thohir. Namun, dia meyakini kedua partai sama-sama mengakui kans Menteri BUMN itu kuat di PAN.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

BACA JUGA: Bantah Berita Bohong, Mega Wati Isi Pelatihan Daring Kader PDI Perjuangan

“PAN dan PDIP tidak membahas secara khusus, tapi walaupun nggak dibahas masing-masing sudah memahami,” kata Zulhas dalam jumpa pers usai pertemuan.

BACA JUGA :  Bupati Tanggamus Masuk Daftar Bacaleg PDIP dari Dapil 1

Zulhas menyatakan pihaknya masih akan menunggu kunjungan balasan dari PDIP ke kantor pusat partainya.

“Banyak hal yang kami diskusikan dan memahami. Dan karena baru pertama, nanti tentu kita diskusikan di PAN. Ada ada pertemuan lanjutan. Kami harap ada pertemuan selanjutnya,” ujar ucap Zulhas.

BACA JUGA: Jajaki Koalisi Pilpres, Zulhas Bertemu Megawati di DPP PDI Perjuangan

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengaku bahwa dirinya tak ingin terburu-buru soal bakal cawapres pendamping Ganjar. Namun, Mega mengaku sempat mempersilakan kepada PAN jika ingin mengusulkan cawapres.

Megawati mengatakan saat ini dirinya masih menimbang-nimbang kandidat cawapres Ganjar. Dia menyebut ada beberapa nama yang ia telah terima.