Scroll untuk baca artikel
Lampung

Bupati Lamtim Janjikan Pembangunan Arena Rekreasi Anak di Sukadana

×

Bupati Lamtim Janjikan Pembangunan Arena Rekreasi Anak di Sukadana

Sebarkan artikel ini

wawainews.ID, Lamtim – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, menjanjikan alokasi anggaran mencapai Rp4 miliar untuk pembangunan sarana dan prasarana bermain anak di daerah Sukadana sebagai wilayah ibu Kota Kabupaten.

“Nanti akan kita anggarkan insyallah tidak kurang dari Rp4 milyar untuk tempat bermain anak-anak di Sukadana,”ungkap Zaiful Bokhari, saat hadir diacara Germas di Lapangan Unyi Depan Kantor Kecamatan Sukadana, Jumat (26/07/2019).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dikatakan bahwa Sukadana sebagai kawasan Ibu Kota Kabupaten Lampung Timur, belum memiliki arena bermain yang layak, seperti tempat rekreasi atau wisata serta tempat bermain anak-anak.

Menurutnya, pembangunan tersebut dinilai mendesak sebagai kawasan ibu kota kabupaten belum mempunyai arena bermain berstandar. Ditegaskan anggaran tersebut tidak kurang dari Rp4 miliar, tetapi ia tidak menyebur secara detail pastinya.

Dalam kesempatan itu juga Zaiful, menghimbau masyarakat hidup sehat setiap hari dengan olahraga dan makanan bergizi seperti sayuran, tidak boleh merokok dan meminum alkohol, karena itu tidak baik untuk kesehatan.(Abu Umar)