Scroll untuk baca artikel
Hukum & KriminalLampung

Cerita Ayah Siswi Korban Pelecehan Seksual di Sekampung Udik, Sikap Kades Ini Bikin Geleng-geleng

×

Cerita Ayah Siswi Korban Pelecehan Seksual di Sekampung Udik, Sikap Kades Ini Bikin Geleng-geleng

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi
Ilustrasi

WAWAINEWS.ID – SN (45) Ayah dari dari korban pelecehan seksual di Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur, bercerita upayanya dalam mencari keadilan bagi anaknya. Ia menyebut pernah di datangi oleh Kepala Desa ditempatnya untuk menawarkan agar mau berdamai.

“Saya pernah dipanggil oleh kepala desa, saat itu ditawarkan untuk berdamai dengan pelaku pelecehan seksual terhadap putri saya,”ujar SN kepada Wawai News, Selasa (10/1/2023).

Scroll untuk baca artikel

Namun permintaan itu ungkap SN ditolak, dengan mengatakan akan terus mencari keadilan dan terus berjuang demi putrinya yang masih duduk dibangku sekolah SMP.

Tersangka Pelaku Pelecehan Seksual di Sekampung Udik Ternyata Masih Bebas Berkeliaran

“Saat dipanggil Pak Lurah, beliau sampaikan No, hukum itu bisa dibeli,”ujarnya menirukan bahasa Pak Kades bernama Amin.

Kemudian dijawab oleh SN “Emang gitu pak ya” saya sampaikan lagi bagaimana nasib orang kecil dan tertindas seperti saya untuk mencari keadilan kok susah amat ya,”kisahnya.

Proyek Aspirasi Pembangunan Onderlagh di Desa Bumi Mulyo ‘Ambyar’

Kemudian dijawab lagi oleh Pak Kades, memang begitu, setelah itu Pak Kades menimpali lagi sekarang bagaiman No,”Saya jawab lagi, tetap lanjut. Lalu kata Pak Kades itu terserah sampean, tapi semua perlu uang, untuk mondar-mandir dan lainnya perlu ongkos,”jelas SN.