Janda di Seputih Mataram Hilang Seekor Sapi Usai Digerebek Warga

Ilustrasi sapi

WAWAINEWS.ID - Sudah jatuh tertimpa tangga, begitulah gambaran seorang janda berinisial SM warga Kampung Varia Agung Mataram Kecamatan Seputih Mataram, Lampung Tengah.

Pasalnya, setelah dia dan pria bukan suaminya digerebek warga yang tengah asyik berdua di dalam kontrakan hingga larut malam, dia pun harus kehilangan seekor sapi yang selama ini dipelihara oleh Pakdenya.

BACA JUGA: Mengenal tipe Janda untuk dijauhi dan untuk jadi teman hidup

Perisitiwa itu berawal saat SM digerebek warga di rumah kontrakan bersama dengan pria bernama HR Warga Kampung Mandala Lampung Tengah. Keduanya digerebek karena berada dalam kontrakan hingga larut malam.

Kejadian penggerebekan oleh warga dengan melibatkan aparat kampung itu sebenarnya terjadi pada Kamis malam pada 29 desember 2022 lalu sekira pukul 22.30 WIB.

Berawal dari kejadian itu SM dan HR oleh warga dimintai uang sebesar Rp20 juta. Informasinya dana itu alasannya untuk pembuatan bangunan gorong-gorong.

BACA JUGA: Janda Muda di Meranti, Jual ABG 16 Tahun ke Pria Hidung Belang

Namun keduanya, tidak memiliki uang sebesar yang diminta. Sehingga oleh warga dan aparat kampung diberi tempo selama 2 minggu.

Namun pada waktu yang telah ditentukan, pada 8 Januari 2023, aparat kampung yang diwakili oleh suami bayan, RT dan tokoh pemuda, kampung Varia Agung Mataram mendatangi rumah SM, untuk meminta uang tebusan, atau denda sesuai kesepakatan.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:

Baca Juga