LampungPolitik

Margatiga Dibuat Menyala Paslon DAI, Bang Ipul Ajak Warga Pilih Putra Terbaik Asli Lampung Timur

×

Margatiga Dibuat Menyala Paslon DAI, Bang Ipul Ajak Warga Pilih Putra Terbaik Asli Lampung Timur

Sebarkan artikel ini
Paslon DAI untuk Pilkada Lampung Timur, menggelar Kampanye terbuka di Lapangan desa Gedungwani Timur, Margatiga, hadir Bang Ipul, Minggu 20 Oktober 2024.
Paslon DAI untuk Pilkada Lampung Timur, menggelar Kampanye terbuka di Lapangan desa Gedungwani Timur, Margatiga, hadir Bang Ipul, Minggu 20 Oktober 2024.

LAMPUNG TIMUR – Pasangan Calon (Paslon) Bupati Lampung Dawan – Ketut Erawan membuat Lapangan Desa Gedungwani Timur, Kecamatan Margatiga Menyala dalam kampanye terbukanya Minggu 20 Oktober 2024.

Paslon Bupati dan Wakil Bupati dengan tagline DAI menggelar senam bersama dengan 800 emak-emak berpakaian merah dengan sebutan Margatiga Merah Menyala Abangkuh.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Kali ini, terlihat hadir, Zaiful Bokhari atau biasa disapa Bang Ipoel dengan memberikan orasi politik kemenangan DAI, dengan mengajak masyarakat Lampung Timur memilih putra terbaik Lampung Timur.

“Pak Dawam berpasangan dengan Pak Irawan, jika menjadi Bupati akan lupa janjinya saya yang pertama kali akan menuntut mundur. Sebab dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur ini, diri saya sepenuhnya mendukung dan mewakafkan diri untuk kemenangannya,”tegas Bang Ipul dihadapan ratusan emak-emak.

BACA JUGA :  Ini Pesan Bupati Lampung Timur Saat Buka Konfercab PMII Ke-XI

Jangan sampai Lampung Timur dipimpin orang yang tidak memahami daerah ini, tegasnya. Menurut Bang Ipul, Paslon DAI merupakan putra terbaik asli Lampung Timur, kecil besar sampai matipun, Insyaallah di Lampung Timur.

“Ayo jangan lupa 27 November 2024, ajak keluarga suami, istri, anak, tetangga datang ke TPS coblos Blangkone Nomor 2 (DAI) Dawam -Irawan untuk menjadi Bupati,”ucapnya harga mati DAI harus menjadi Bupati sekali lagi untuk Lampung Timur.

Orasi mantan Bupati Lampung Timur yang pernah menjadi rival Dawam di Pilkada 2020 lalu itu pun disambut teriakan kaum ibu, Margatiga Merah Menyala Abangkuh, PDI Perjuangan harus menang Abangkuh.

Sementara itu Dawam Raharjo mengajak masyarakat Lampung Timur khususnya warga Kecamatan Margatiga tetap optimis pada tanggal 27 November mendatang harus datang ke tempat pemungutan suara (TPS) menggunakan hak pilihnya, jangan lupa DAI nomor 2.

BACA JUGA :  Kasatpol PP Tanggamus Akui Dua Anggotanya Ditangkap Terkait Penyalahgunaan Narkoba

Dawam kembali menegaskan bahwa jika nantinya DAI kembali terpilih dan diberikan amanah oleh masyarakat Lampung Timur menjadi Bupati akan melanjutkan program pembangunan yang sudah tersusun.

Dia pun berjanji akan memaksimalkan program pembangunan infrastruktur jalan pedesaan untuk mendukung perekonomian masyarakat Lampung Timur maju sehingga taraf hidup warga akan meningkat.

” Ingat jangan lupa DAI Nomor 2 selalu dihati untuk menjadi Bupati sekali lagi. Seinget -ingatnya orang jauh pasti lupa. Begitu sebaliknya, selupa -lupanya orang deket pasti ketemu setiap saat dan tetap ingat,”ujarnya kenapa harus memilih orang jauh jika yang deket aja ada dan jelas orangnya serta asal usulnya.

Untuk dia mengingatkan masyarakat di Margatiga jangan termakan janji dan harus memilih yang sudah terbukti dan teruji. Dia menegaskan Bupati baru tidak jaminan apalagi coba-coba.

BACA JUGA :  Bikin Miris, Penonaktifan BPJS Kesehatan Mulai Dirasakan Warga Tak Mampu di Lampung Timur

“Jadi Bupati kok coba-cob, ini memimpin rakyat dan ada pertanggungjawaban dunia akhirat”ungkap Dawam disambut kaum ibu dengan yel-yel ojolali wonge dewe Blangkon tetap dihati. ***