Scroll untuk baca artikel
Hukum & KriminalZona Bekasi

Mayat dalam kantong kresek besar ditemukan dibawah Tol becakkayu

×

Mayat dalam kantong kresek besar ditemukan dibawah Tol becakkayu

Sebarkan artikel ini

WAWAINEWS – Mayat tanpa identitas terbungkus plastik hitam ukuran besar ditemukan di Kalimalang, bawah tol Becakkayu, wilayah Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Mayat didiuga dewasa itu ditemukan malam tadi sekira pukul 22.00 WIB. Kekinian sosok mayat itu telah dibawa untuk dilakukan identifikasi.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Baca juga: Sosok Mayat di Dalam Rumah Gegerkan Warga Sukoharjo

Mayat diduga termutilasi terbungkus plastik ditemukan pertama kali oleh warga yang kemudian melaporkan temuanya ke polisi.

Kapolsek Pondokgede Kompol. Herman Edco Simbolon, membenarkan temuan mayat tersebut. Dia mendapat laporan penemuan mayat dari masyarakat dan langsung memerintahkan Tim ke lokasi.

“Ya, malam tadi, sekitar pukul 22.00 WIB, Polsek menerima laporan dari masyarakat dugaan mayat yang terbungkus plastik warna hitam ditemukan di Kalimalang,” ungkapnya.

Baca juga: Kepentingan Penyidikan, Mayat Mengambang di Way Seputih Segera Diotopsi

Dikatakan sosok mayat dalam plastik itu ditemukan warga yang tengah nongkrong atau duduk di sekitar lokasi. Mayat dalam plastik itu kondisi kakinya terikat.

“Petugas sudah melakukan olah TKP, sementara belum dapat kita identifikasi mayat dibawa ke RS polri Kramatjati,” katanya.