Scroll untuk baca artikel
Hukum & KriminalZona Bekasi

Miris, Remaja di Bekasi Babak Belur Dipukuli Oknum Polisi

×

Miris, Remaja di Bekasi Babak Belur Dipukuli Oknum Polisi

Sebarkan artikel ini
fikri (20) warga Desa Cijengkol Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi, korban pemukulan oknum polisi

WAWAINEWS.ID – Miris, seorang remaja di Kabupaten Bekasi harus babak belur karena dikeroyok oknum polisi. Pemukulan itu pun membuat keluarga korban geram tidak terima karena dianggap salah sasaran.

Remaja tersebut diketahui bernama fikri (20) warga Desa Cijengkol Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi, kekinian dia harus mengalami kesakitan akibat sejumlah luka dibagian wajahnya karena dikeroyok oknum anggota kepolisian.

Scroll untuk baca artikel

BACA JUGA: Ditanya Kenapa Tidak Menyerahkan Diri, Pelaku Mutilasi Bos Air Minum AHS Jawabannya Bikin Ketawa

Kejadian itu bermula ketika Fikri jalan keluar rumah karena disuruh keluarganya untuk membeli nasi uduk dijalan MT.Haryono jalan utama Setu Cileungsi. Peristiwa Naas itu terjadi sekitar pukul.04.00 WIB pada Sabtu (20/05).

Kuasa hukum korban Griffinly Mewoh dan Rhomel SP Manik menuturkan Fikri merupakan salah satu korban salah sasaran yang di lakukan oleh pihak oknum kepolisian

Dikatakan pengacaranya saat kejadian korban disuruh kerabatnya untuk membeli nasi uduk. Korban pun melihat ada kerumunan dan rasa ingin tahu apa yang terjadi Fikri langsung menghampiri kerumunan tersebut.

BACA JUGA: Koordinator Relawan IT BPN, Mustofa Nahrawardaya Ditangkap Polisi

“Namun nahas nya oknum kepolisian langsung menarik memukuli Fikri secara membabi buta seolah dia ini juga sebagai salah satu dari oknum gangster,”ungkap salah satu pengacara korban yang akrab di sapa Finly.

Atas peristiwa itu keluarga korban sudah melaporkan kejadian nahas tersebut ke pihak Polres Metro Bekasi untuk meminta keadilan dan pertanggunjawaban dari para pelaku.