Zona Bekasi

Pj Wali Kota Bekasi Tunjuk Ahamd Yani sebagai Plt Kadisdik

×

Pj Wali Kota Bekasi Tunjuk Ahamd Yani sebagai Plt Kadisdik

Sebarkan artikel ini
Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad
Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad

BEKASI – Ahmad Yani ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi menggantikan posisi Warsim Suryana yang dikembalikan sebagai Sekretaris.

“Ahmad Yani Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan juga ditugaskan sebagai Plt Kadisdik Kota Beksi, menggantikan posisi Warsim yang kembali sebagai Sekretaris Dinas,”ungkap Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad senin 5 Agustus 2024.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Diketahui bahwa sebelumnya Warsim Suryana ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) menggantikan Uu Saeful Mikdar Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi yang resmi mengajukan pengunduran diri karena akan maju Pilkada 2024.

Penunjukan Ahmad Yani sebagai Plt Kadisdik Kota Bekasi bertugas untuk menyelesaikan pekerjaan rumah menyelesaikan tugas dan fungsi (Tupoksi) dari kekosongan kepala dinas sebelumnya.

BACA JUGA :  12 PNS Baru dan Pejabat Fungsional Ahli Utama di Lingkungan Pemkot Bekasi, Dilantik

“Penugasan A Yani sebagai Plt Kadisdik bersifat tentatif, pastinya segera merapihkan berbagai hal setelah pelaksanaan PPDB Online,”tukasnya menyebut nanti akan ada penunjukan Kadisdik definitif.

Menurut Gani, kapan pengangkat pejabat definitif masih belum dipastikan, artinya penunjukan Plt. kapan selesai masih belum bisa dipastikan,”tukas dia.

Untuk diketahui bahwa dalam pelaksanaan PPDB online 2024 menuai banyak protes dari berbagai kalangan termasuk anggota DPRD Kota Bekasi dengan menyebut pelaksaan penerimaan peserta didik online tahun ini terburuk.