Olahraga

Solari, Jadi Kandidat Kuat Pelatih Inter Miami

×

Solari, Jadi Kandidat Kuat Pelatih Inter Miami

Sebarkan artikel ini

wawainews-  Sosok Santiago Hernan Solari Poggio, disebut menjadi kandidat kuat sebagai pelatih inter Miami milik Beckham. Di ketahui, kedua belah pihak disebut sudah bertemu.

Inter Miami, saat ini tengah bersiap untuk memulai debut perdananya di MLS (Major League Soccer). Club milik Beckam tersebut bakal mulai berkompetisi di liga kasta tertinggi Amerika Serikat, pada musim 2020.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Menjelang kiprah perdananya rumor mulai berkembang mengenai siapa pelatih tim asal Florida ini. Beberapa nama muncul, mulai dari Carlo Ancelotti, Gennaro gatusso dan Solari

Beckham dan Solari memang memiliki hubungan cukup dekat. Keduanya pernah menjadi rekan satu tim saat memperkuat Los Blancos dari musim 2003 hingga 2005.

BACA JUGA :  Pertandingan Piala Dunia U-17 Dimulai di Gelora Bung Tomo antara Panama vs Maroko

Solari sendiri terakhir melatih saat menangani Los Blancos pada 2018 musim lalu. Pria kelahiran rosario Argentina ini kehilangan jabatannya usai Los Blancos mencatatkan hasil yang kurang memuaskan.

Bersama Los Blancos sudah 32 laga di bawah Solari. Mereka meraih 22 kemenangan 2 hasil imbang dan 8 kali kalah. Posisi Solari digantikan Zinedine Zidane. (NAL)