Lampung

8 Ketua Pimpinan IWO di Lampung Dilantik, Harus Jaga Integritas

×

8 Ketua Pimpinan IWO di Lampung Dilantik, Harus Jaga Integritas

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG – Kepengurusan wilayah dan 8 kepengurusan daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) se Provinsi Lampung dilantik serentak dan terima bendera pataka, pada Rabu 29 Mei 2024.

Pelantikan kepengurusan wilayah dan kepengurusan daerah IWO se- Provinsi Lampung tersebut digelar di Hotel Amalia, Jalan Raden Intan, Bandar Lampung.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

8 kepengurusan IWO se Provinsi Lampung tersebut diantaranya, Kabupaten Pringsewu, Kabupaten Tanggamus, Pesawaran, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Kabupaten Tulang Bawang dan Kabupaten Waykanan serta Kabupaten Mesuji.

Pada pelantikan itu, Ketua Pengurus Pusat Dwi Kristianto menyerahkan bendera pataka kepada Ketua Pengurus Wilayah Provinsi Lampung Edi Arsadad.

BACA JUGA :  Pak Musa, Tolong Kakam Gedungsari Ditatar Biar Bisa Jaga Lisan

Selanjutnya Ketua Pengurus Wilayah Provinsi Lampung Edi Arsadad menyerahkan bendera pataka IWO kepada setiap pengurus daerah se- Provinsi Lampung.

Ketua PW IWO Provinsi Lampung, Edi Arsadad meminta seluruh pengurus daerah IWO yang ada di Provinsi Lampung agar menjaga profesi jurnalis dan menjaga marwah IWO.

“Mari kita sama- sama menjaga profesi jurnalis ini agar semua lapisan masyarakat tidak takut dengan kita, dan kita jaga marwah lembaga Pers Ikatan Wartawan Online” kata Edi.

Sementara Ketua Pengurus Pusat IWO, Dwi Kristianto merharap agar semua pengurus IWO di setiap wilayah dan daerah untuk independen dan tidak menjadi pengurus partai atau pengurus LSM.

“Kami minta organisasi ini independen, tidak ada wartawan yang gabung di IWO menjadi pengurus partai atau pengurus LSM” kata Dwi. ***